61. I Miss You

364 50 99
                                    

Hai semua...
Annyeonghaseyo...
Selamat datang readers baru
Melihat masih ada yang pembaca baru yang baca cerita ini dari awal, urut, dicicil setiap hari beberapa chapter dan gak lupa ngasih vote... Saya benar-benar terharu

Kalian tau, kadang kalau saya gabut, saya suka baca ulang semua komentar kalian di beberapa chapter. Komentar kalian jadi semangat tersendiri buat aku yang kadang dihinggapi rasa malas. Mood banget baca komentar kalian meski cuma sekedar teriak, aaaaaaa

Chapter 60 kemaren jadi chapter tercepat tembus ratusan komen dan ratusan pembaca meski vote bintangnya hanya beberapa. It's ok. Saya akan terus berusaha memperbaiki kekurangan dalam cerita ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING

🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹

Ruangan putih itu dipenuhi beberapa orang yang sedang duduk melingkar. Mereka tidak terlihat sedang membahas sesuatu yang penting karena outfit yang dikenakan nampak santai.

"Sebenarnya Aku ingin Exo tidak menghadiri awards lagi. Aku sudah lama mencurigai ada yang tidak beres dengan awards yang akan dilaksanakan tahun ini. Tapi, akan menimbulkan kemarahan fans yang besar jika mereka tau hanya Exo yang tidak datang." Lee Soo Man membuka diskusi hari itu.

"Joseonghamnida, bukankah bulan Oktober lalu, semua petinggi perusahaan sepakat, jika Exo gagal menyapu bersih Daesang maka tidak akan ada lagi awards yang mereka datangi? Soribada bulan September lalu Exo mendapatkan Daesang, saya rasa tidak adil jika di awards yang tersisa mereka dilarang datang." Kim Yong Min mengutarakan pendapatnya.

"Sebenarnya itu hanya pengalihan issue, bukan karena harus menyapu bersih Daesang, bukan itu. Sungguh. Yong Min-ssi, akulah yang membentuk mereka, aku tau mana yang terbaik untuk mereka." Soo Man menambahkan.

"Mereka sudah banyak latihan dan lima hari AAA akan dilaksanakan, semua artis kita datang bahkan termasuk Super Junior. Apa yang akan kita katakan kepada Exo jika mereka tidak boleh datang?" Woo Jin, manager ke dua Exo turut berpendapat.

"Begini, aku bukan melarang untuk saat ini. Aku hanya khawatir kecurigaanku benar dan berdampak akan menyakiti Exo yang tentunya akan menyakiti fans mereka juga. Jika kalian bertanya-tanya mengapa hanya Exo? Karena yang menjadi sasaran memang hanya Exo untuk saat ini."

"Sajangnim, maafkan jika pendapat saya sedikit memaksa atau terkesan menjadikan Exo sebagai alat untuk membuktikan kecurigaan anda. Mari kita tetap memberikan izin untuk mereka datang ke acara awards, jika apa yang anda khawatirkan benar-benar terjadi, itu artinya kecurigaan anda benar. Selanjutnya anda bisa memberi keputusan." Saran dari Yong Min membuat Soo Man terdiam sejenak. Tiga orang yang sedang duduk di ruangan CEO agensi itu nampak larut dalam pikiran masing-masing.

"Baiklah, aku izinkan. Kegiatan Exo sampai akhir tahun ini akan tetap berjalan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Aku akan menyelidiki sendiri apa yang aku curigai dengan tim cyber agensi. Jika memang terbukti, aku sendiri yang akan bicara dengan Exo. Bagaimanapun, aku yang membentuk mereka."

🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹

Asia Artist Awards 2017, dilaksanakan pada hari Rabu, 15 November. Exo masih ada di dalam mobil menuju lokasi awards. Semua masih sibuk dengan ponsel masing-masing.

EXO SARANGHAJA

🐕: Chanyeol-ah, Blackpink datang kan?

🐅: Aniya, mereka sibuk syuting variety show

🦕: ouh, pantas sejak tadi kurang bersemangat, rupanya tidak datang.

🐅: Siapa yang tidak bersemangat? Aku selalu semangat menghadiri acara awards.

CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang