Sudah satu Minggu ternyata
Maaf ya menunggu lama
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹
Keesokan harinya Rosé nampak sudah bersiap untuk latihan di gedung agensi Source Music entertainment. Rosé masih menunggu di lobi bersama Jongmae. Rosé memakai hoddie merah milik Chanyeol hari ini dipadu dengan celana Adidas panjang warna hitam.
"Oppa, sepertinya kita terlalu awal datang. Kalau begini lebih baik aku tambah jatah sarapan tadi di dorm."
"Kau masih lapar?"
"Ne, es krim juseyo."
"Andwee,"
"Wae?"
"Rosie, ini musim dingin, dan masih jam 7 pagi, perkiraan akan turun salju lebat hari ini, dan kau? Mau makan es krim?"
"Lalu aku harus bagaimana? Aku masih lapar."
"Rosé......" Jihyo, main vocal Twice itu datang menghampiri.
"Hai, sudah lama ya?" tanya Jihyo.
"Eoh, aku sudah bosan rasanya menunggu."
"Ayo kita ke atas saja. Ada member Gfriend lainnya. Yuju juga masih perjalanan."
"Baiklah, Aku pulang dulu. Jika sudah selesai segera hubungi aku," kata Jongmae.
"Ne, Oppa."
Jongmae meninggalkan Rosé yang akhirnya naik ke lantai dua bersama Jihyo. Di ruangan atas mereka berdua menunggu ditemani member Gfriend yang lain
🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹
Di lantai dua gadis-gadis cantik itu sedang berkumpul di ruangan dance practice. Semua member Gfriend kecuali Yuju ada di sana.
"Yuju terjebak macet, mungkin akan sedikit terlambat." Sowon menemani Jihyo dan Rosé sambil duduk meluruskan kaki.
"Sepertinya Sungjae Sunbae dan Jaehwan juga kena macet." Jihyo menunjukkan chat yang dikirim Sungjae kepada Rosé.
"Kalau begitu kalian bisa di sini dulu bersama kami," kata Sowon.
Rosé hanya melihat para member Gfriend latihan dance untuk penampilan mereka nanti di SBS Gayo Daejoon. Jihyo terlihat sesekali menirukan dance mereka. Rosé yang ingin ikut bergabung rasanya sangat malas karena ia sungguh kelaparan.
Sambil menunggu yang lain, Rosé menyanyikan lagu Butterfly yang menjadi bagiannya.
"Taeyangcheoreom bicheul
naeneun geudaeyeo
i sesangi geochilge
magaseodo
bitnaneun sarama
nan neoreul saranghae
neol sesangi bol su itge nara jeo meolli.""Rose-ssi, kau bisa pakai mic di ujung ruangan," kata SinB yang kebetulan hendak duduk di sampingnya.
"Apa boleh?"
"Boleh, pakai saja. Menyanyilah, kami akan senang mendengarnya," kata SinB yang baru saja selesai minum. Rosé memperhatikan botol yang dipegang SinB dengan tatapan penuh tanda tanya bukan hanya isinya yang membuat ia teringat pemberian Chanyeol di latihan pertama mereka tahun lalu, tapi logo EXO di botol itu juga benar-benar sama hanya berbeda pada karakter hewannya. Merasa diperhatikan, SinB menoleh.
"Kau haus? Mau minum juga?" tanya SinB.
"Eoh?Aniya. Apa unnie suka minum itu?" tanya Rosé.
"Unnie? Ya, aku lebih muda darimu. Panggil SinB saja, ok? Aku selalu minum infused lemon water kalau musim salju begini."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)
RomansaSebuah fiksi romantis tentang kisah cinta dua idol terkenal yang sering terpisah jarak dan waktu. Ditulis menyesuaikan dengan jadwal asli Exo dan Blackpink. Perjuangan Park Chanyeol dan Park Chaeyoung untuk mendapatkan restu dari keluarga dan juga...