12. SPESIAL EXOL

333 38 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING
JANGAN LUPA TERSENYUM

Setelah Jihyo pergi, canggung kembali terasa. Chanyeol sungguh tidak menyukai suasana seperti ini. Meski jujur dia akui bahwa sangat malu sekarang jika harus berdua dengan Rose.

"Mau duduk dulu di sana? Sambil menunggu." Chanyeol menunjuk sofa di ujung lobi yang berdekatan dengan jendela kaca besar sehingga bisa melihat jika mobil  mereka datang.

"Ne,"

Rose memilih duduk di sofa yang membelakangi jendela sedangkan Chanyeol duduk di sofa yang menghadap sisi kanan Rose. Ponsel Chanyeol berdering memecah kecanggungan mereka berdua.

"Ne, Hyung."

"Aku masih di SM tunggulah sebentar di sana."

"Arrassoyeo."

Baru saja meletakkan ponsel di meja, tiba-tiba ponsel Rose berbunyi dengan nada dering yang membuat keduanya terkejut,

"Cause all of me loves all of you"
Yaps, itu suara bariton seorang Park Chanyeol saat mengcover lagu All of me milik John Legend. Rose yang begitu menyukainya menjadikan part chorus sebagai nada dering nya.

Rose panik dan segera mengangkat telponnya.
"Ne Oppa," Rose menutup wajah dengan satu tangannya. Chanyeol yang menyadari itu hanya bisa tersenyum keGR-an. Bagaimana tidak? Jelas sekali tadi itu suaranya, bukan suara penyanyi aslinya.

"Rose, aku masih di perjalanan, sabar ya."

"Ne, Oppa."

Rose menyimpan kembali ponselnya di dalam tas setelah terlebih dahulu mengaktifkan mode senyap pada ponselnya.

"Suka sama lagu itu?" Pertanyaan Chanyeol membuat Rose terkejut dan sedikit gugup.

"Ne,"

"Kamu suka lagunya atau penyanyinya?"

Rose hanya tersenyum, sudah tertangkap basah, bagaimana bisa mengelak bukan?

"Sunbaenim aleumdaun mogsolileul, noumu  joahssoyeo." (Suara Sunbaenim sangat bagus, saya suka sekali)

"Wah, aku benar-benar bisa terbang jika begini."

"Ne?"

"Kamu tau kapan aku menyanyikan lagu itu?"

"Ne, Exo Love Concert' tahun lalu,"

"Waw, kamu sungguh-sungguh exoL?"

"Sejujurnya hanya Jennie dan Jisoo unnie. Aku hanya sebatas suka lagunya saja. Tapi sejak aku melihat Sunbaenim menyanyikan lagu John legend..." Rose tidak bisa meneruskan kalimatnya. Dia hanya bisa tersenyum dan menunduk malu.

Chanyeol lagi-lagi menutup wajah dengan dua telapak tangannya. Ia benar-benar tidak menyangka akan bertemu penggemar di situasi seperti saat ini. Terlebih dia adalah seorang idol rookie yang sejak awal debutnya, Chanyeol sudah sangat tertarik dengan suara uniknya. Semakin tertarik saat tau dia bisa main gitar. Dan kini kenyataan bahwa dia adalah seorang ExoL membuat Chanyeol semakin terbang ke angkasa karena sangat bahagia.

"Dari kecil suka main gitar?" Chanyeol mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

"Ne, aku suka bermain gitar dari kecil dan bernyanyi. Di rumah juga ada piano."

"Wah orangtuamu juga musisi?"

"Aniya, Appa seorang pengacara tapi dia sangat paham jika aku menyukai musik jadi Appa membelikan piano dan gitar untukku."

CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang