PERHATIAN
CHAPTER INI MENGANDUNG BANYAK GULA
SIAPKAN HATI DAN JANTUNG ANDAHAPPY READING
.
.
.
.Setelah Exo menyelesaikan konser exordium di Singapura pada tanggal 2 April 2017. Agensi mengumumkan jadwal konser Exo akan ditambah. Mereka akan konser di Amerika. Di konser Exo planet 2 Exolusion tahun lalu, Exo memilih tiga kota di Amerika yaitu, Dallas, Chicago dan New York. Tahun ini di konser Exo planet 3 Exordium mereka akan konser di tiga kota yang berbeda, Newark 25 April, Meksiko 27 April dan Kayu Ingle 28 April. Exordium akan ditutup di Jamsil Stadium di Seoul pada 27-28 Mei.
"Besok aku berangkat ke Amerika."
Chanyeol menelpon Rose malam itu sebelum besok pagi dia akan berangkat ke Amerika bersama tujuh member lainnya.
"So proud of You, Oppa. Senang mendengar Exo akan kembali konser di sana. Seluruh dunia harus tau Exo."
"Jika aku memberimu tiket konser terakhir Exo di Jamsil nanti, apa kamu akan datang? Aku sudah mencoba meminta izin Jongmae Hyung, tapi dia sendiri sepertinya tidak yakin bisa membawamu ke sana."
"ExoL tidak pernah pelit fancam Oppa, aku bisa melihatnya."
"Tidak ingin melihatku langsung?"
"Sangat ingin. Tapi itu bulan Mei, dan kami akan comeback bulan Juni nanti. Jika jongmae Oppa saja tidak bisa memastikan, apalagi aku?"
Mereka diam sejenak. Dekat, ya mereka dekat meski hanya melalui ponsel. Bertemu? Sulit sudah tentu. Agensi berbeda, dan YG yang sangat memperketat aturan untuk artis mereka. Belum lagi adanya sasaeng dan media yang siap sedia membuntuti sang idola jika keluar dari rumah mereka.
"Tanggal berapa comebacknya nanti?"
"22 Juni. Exo juga akan segera comeback bukan?"
"Eoh. Semoga bisa dimajukan. Rencananya bulan Juli. Tapi jika bisa lebih awal tentu akan sangat menyenangkan. Exo dan Blackpink bisa satu panggung di Inkigayo lagi."
"Oppa istirahatlah, besok oppa akan melakukan perjalanan panjang."
"Eoh, aku akan memberi kabar padamu saat sudah sampai di sana."
"Ne,"
🎸🌹🎸🌹🎸🌹🎸🌹🎸🌹🎸🌹🎸
27-28 Mei 2017
Exo berhasil menyelesaikan rangkaian tur mereka. Ditutup dengan konser megah di stadium terbesar Korea, Jamsil Olympic Stadium yang tiket konsernya sold dalam hitungan detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)
Roman d'amourSebuah fiksi romantis tentang kisah cinta dua idol terkenal yang sering terpisah jarak dan waktu. Ditulis menyesuaikan dengan jadwal asli Exo dan Blackpink. Perjuangan Park Chanyeol dan Park Chaeyoung untuk mendapatkan restu dari keluarga dan juga...