28. FIRST ANSWER

371 43 26
                                    

Kadang ada ragu mau update

Kadang ragu karena yang baca banyak tapi gak ngasih vote, serasa kurang percaya diri, apakah cerita ini kurang nyaman sehingga tidak memberi vote?

Jika kembali melihat masih ada yang mau memberi vote, membaca komen lama, semangatku kembali seketika. Aku harus terus lanjut demi mereka. Bahkan yang hanya membaca sekalipun, aku juga lanjut demi mereka.

SIAP MENEMANI CHANYEOL MENCARI JAWABAN???
.
.
.
.
.
.


Setelah tampil di Mcountdown dan Musik Bank, hari ini Minggu 23 Juli 2017, Exo akan tampil di comeback spesial stage di Inkigayo. Kebetulan sejak Februari lalu, pembawa acara di Inkigayo adalah trio JinJiDo (Jinyoung Got7, Jisoo Blackpink dan Doyoung NCT).

 Kebetulan sejak Februari lalu, pembawa acara di Inkigayo adalah trio JinJiDo (Jinyoung Got7, Jisoo Blackpink dan Doyoung NCT)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Exo akan tampil di penghujung acara karena mereka baru saja comeback. Kesempatan ini tidak akan disia-siakan begitu saja oleh Chanyeol. Saat idol lain tampil, Chanyeol berusaha mencari keberadaan Jisoo.

"Mencari ku rupanya."

"Eoh, bisa bicara sebentar?"

"Tentu. Aku juga ingin bicara denganmu."

Di sinilah mereka. Di ruang khusus untuk pembawa acara. Ruangan sepi karena para stylist sudah keluar. Jinyoung dan Doyoung yang awalnya ada di dalam dengan senang hati meninggalkan mereka berdua yang kini tengah duduk berhadapan terpisah meja.

"Bagaimana kabarnya hari ini?"

"Baik, sangat baik."

"Aku hanya ingin memastikan satu hal, dan tolong beritahu aku sejujurnya. Akhir-akhir ini Chaeyoung mengabaikan ku itu karena dia cemburu? Benar?"

"Ne, dia cemburu dan menangis. Tapi hanya di hari itu saja. Setelahnya dia baik-baik saja. Tapi...

"Tapi apa?"

"Chaeyoung menghapus semua soundtrack drama Goblin dan semua lagu Exo di playlist kami."

"Wae?"

"Entah, mungkin dia akan kembali merasakan sakit hati jika harus mendengar lagu stay with me. Mengingat bagaimana dengan mudahnya Oppa tersenyum di atas panggung di samping...."

"Jangan sebut namanya."

Jisoo seketika membeku mendengar Chanyeol yang membentaknya.

"Ya Kim Jisoo, apa salah jika aku tersenyum kepada penonton?"

"Heol, kepada penonton? Oppa terlihat salah tingkah dan terus tersenyum kepada teman duet Oppa itu."

"Astaga salah tingkah bagaimana? Kalau kau exoL kau pasti paham bagaimana aku. Melihat fans tersenyum ke arahku saja aku juga bisa salah tingkah dan ikut membalas senyumnya. Jika saat itu aku terus tersenyum itu bukan karena aku salah tingkah dengan teman duetku. Bukan. Lagipula apa aku harus cemberut saat ada yang tersenyum padaku begitu?"

CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang