Annyeonghaseyo yorobun...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING
🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒
Chanrosé masuk lewat pintu belakang kafe The World 4 you milik Park Sung Jin, Ayah Chanyeol. Sebuah kafe yang dilengkapi dengan mini stage beserta semua alat musik untuk band yang tampil secara live di sana. Karena masuk lewat pintu belakang, tentu saja yang pertama kali terlihat adalah gudang bahan makanan dan minuman.
Rosé semakin mempererat genggaman tangannya karena gudang yang minim cahaya. Mereka terus berjalan, tangan yang semula hanya saling menggenggam, Rosé kini menggamit lengan kiri Chanyeol.
Lee Young Mi sedang menyiapkan beberapa bahan makanan untuk membuat nasi goreng kimchi favorit Chanyeol. Ia akhirnya melihat putranya datang.
"Danyeowasseumnida." Chanyeol masuk melewati pintu dapur.
"Oh Wasseoyeo," Young Mi menghampiri mereka berdua.
"Annyeonghaseyo Eommonim," sapa Rosé sambil membungkuk yang langsung dipeluk oleh ibu Chanyeol.
"Akhirnya kita bisa bertemu lagi dan bisa lebih dekat."
"Ne, joseonghamnida, saya hanya membawa ini untukmu."
"Wah cantik sekali. Maaf ya jadi lewat belakang. Ayo masuk. Appa sedang membersihkan kafe di depan."
"Eomma, masih mau memasak?" tanya Chanyeol yang nampak bingung.
"Eoh, Eomma ingin mengajak Chaeyoung memasak. Boleh kan? Apa kau keberatan, Nak?"
"Tentu tidak, saya senang bisa membantu," jawab Rosé.
"Baiklah, kami mau menyapa Appa dulu, ayo." Chanyeol kembali menggenggam tangan Rosé dan mengajaknya ke depan.
"Appa,"
"Oh kalian sudah datang,"
"Annyeonghaseyo aboenim,"
"Ne, annyeonghaseyo. Maafkan Appa, Nak. Tadi kami sedikit terlambat bangun. Baru 10 menit yang lalu kami sampai. Kafe tutup 2 hari jadi masih sangat kotor. Kalian duduk dulu ya."
Chanyeol menarik salah satu kursi yang sudah dibersihkan dan mempersilakan Rosé duduk. Rosé duduk sambil mengamati setiap sudut kafe yang super aesthetic itu. Tapi ia terkejut saat Chanyeol tiba-tiba berlutut di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)
RomanceSebuah fiksi romantis tentang kisah cinta dua idol terkenal yang sering terpisah jarak dan waktu. Ditulis menyesuaikan dengan jadwal asli Exo dan Blackpink. Perjuangan Park Chanyeol dan Park Chaeyoung untuk mendapatkan restu dari keluarga dan juga...