Sepulang Marsha dari unit Adel, Adel langsung membersihkan apartemennya terutama bagian kamar tidurnya. Tak lupa ia jiga membersihkan setiap sudut ruangan dengan menggunakan pembersih desinfektan yang ia percaya untuk membunuh bakteri bakteri yang dapat menyebabkan penyakit. Untungnya tuh hari ini,hari minggu jadi Adel ada banyak waktu untuk beres beres.
Gak terasa sudah 1 jam adel beberes akhirnya selesai juga.
"Nah kalo gini kan idah pasti aman nyaman nih" ucapnya bangga melihat hasil kerja kerasnya. Apart nya sudah bersih lagi.
"Madi dulu lah biar bersih"
Dan asal kalian tau Adel itu mandinya lebih lama dari cewek. Pokok nya dia itu harus keluar dari kamar mandi harus bersih 100% bersih.
Selesai mandi cowok itu melihat pantulan dirinya sendiri di cermin. Gak tau kenapa pikiran adel merasa terganggu semenjak insiden pagi tadi.
"Kok jadi dia yang marah sih,harusnya gua dong" monolog adel pada diri nya sendiri.
Seketika terbesit bayangan ketika Adel reflek mendorong Marsha sampai terjatuh ke lantai.
"Arrrggggh..!yang salah gue apa dia sih,kok jadi ribet gini" ucap Adel frustasi.
Sedangkan Marsha
"Nyesel gue nginep di tempat si aneh itu, gila gak habis pikir gue bisa bisanya ada orang aneh di muka bumi ini" misuh Marsha sambil mengeringkan rambut nya di depan cermin.
Tak lama Marsha mendengar suara bell unitnya fan terpaksa membjat marsha berhenti sejenak mish misuhnya.
"Siap--" ketika melihat siap yabg ada di balik pintu tersebut marsha langsung buru buru menutup pintunya kembali.
"Ehhh... bentar bentar plese gua mau ngomong bentar" kata orang itu.
"Lo mau ngomong apa lagi sih!sana pulang dasar orang aneh!!" Usir Marsha.
Orang itu tak lain adalah si tetangga aneh nya yang sudah membuat Marsha misuh misuh.
"Gua mau ngomong bentar aja sha, penting" kata Adel
"Ngomong aja dari situ males gue ngeliat muka lo! Kata Marsha
"Mana bisa ngomong kaya gini gak sopan" kata Adel dari luar.
"Ya biarin aja suka suka gue!" Kata Marsha
Adel pun mengela nafas pelan sambil mimijat pelipis nya, dia gak tau harus bujuk Marsha pake cara apa. Mau gak mau akhirnya Adel terpaksa mengeluarkan senjata terakhirnya.
"Gua mau ngajak lo makan siang bareng" kata Adel tapi gak ada sautan dari marsha.
Adel menghela nafas berat sebelur mengeliarkan senjata terakhirnya,ini percobaan terakhir kalo si Marsha masih nyuekin dia. ADEL nyerah.
"GRATIS" tiak adel dari luar.
Ceklek
Akhirnya pintu terbuka dan nampaklah Marsha sudah rapi. Marsha hanya memakai dres pink polos selutut dan tas kecil yang nampak senada dengan bajunya hari ini.
"Oke gue dah siap" kata Marsha sambil benerin rambutnya.
Adel hanya melongo melihat Marsha.
"kapan ni orang dandan nya tiba tiba dah rapi gini" batin Adel
Setelah itu mereka pergi ke restoran langganan Adel yang tak jauh dari apartemen nya.
Di sepanjang jalan mereka berdua hanya saling diam diaman doang, pada asik sama pikiran nya masing masing. Adel berjalan di depan Marsha dengan jarak yang sudah Adel tentukan, marsha hanya nurut karena mau dapat gratisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Theree Feet Apart? (versi delsha) TAMAT
Teen Fiction'Bertemu dengan mu memang tidak terduga, Tapi jatuh cinta padamu tak bisa di hindari'. Bagaiman jadinya seorang marsha bisa jatuh cinta pada seorang laki2 yang di anggapnya aneh. Karena laki2 itu susah intuk didekati. BxG! Jangan di bawa de dunia n...