Hari ini Adel merasa kurang enak badan,karena itu Adel pergi ke uks dan ijin tidak mengikuti pelajaran.
Dan di uks ini Adel berbaring dan di periksa dokter uks di sekolah nya ini.
"Kamu terkena gangguan pencernaan ringan saran saya hari ini kamu istirahat dulu " dokter
Adel mengangguk dan tersenyum lalu..
"Terima kasih dok" ucap Adel
"Oh ya saya harus keluar dulu karna masi ada urusan lain.kamu nggak perlu khawatir saya akan panggil petugas uks lain untuk jaga kamu di sini" Dokter
"Gak perlu di jaga dok saya cuma mau istirahat aja kok disini" Adel
"Kamu yakin di tinggal sendiri?" Dokter
"Iya dok nggak apa apa" Adel
Setelah dokter itu pergi dati uks Adel pun mencoba menutup mata dan mengistirahatkan badan nya. Adel pun tertidur karena ngantuk.
Tak lama setelah Adel tertidur datang lah seseorang menghampiri Adel. Orang itu duduk di bangku sebelah tempat tidur uks dan memperhatikan Adel tidur.
"Cepat sembuh ya jangan sakit-sakit" ucap orang itu pelan sambil mengusap tangan Adel
Adel merasakan tangan nya di sentuh pun terbangun tanpa membuka matanya.tangan nya mengangkat untuk menggenggam tangan orang itu dan di letakkan di pipinya.
"Kamu pasti kesini karna khawatir sama akau kan ,aku gak apa apa kok cuma butuh istirahat sebentar aja" kata Adel dengan mata yang masih terpejam.
Orang itu pun tersenyum mendengar ucapan Adel,ia membelai pipi Adel pelan.
Tanpa Membuka matapun Adel tau bahwa itu Marsha kekasih nya.
"Kayanya aku gak butuh obat lagi deh,soalnya udah ada kamu yang jadi obat aku" Adel sambil tertawa kecil.
"Sebenarnya aku masih pengen kamu disini temenin aku,tapi kamu harus belajar jangan bolos karena aku,sekarang kamu masuk kelas gih aku juga mau lanjut tidur lagi" Adel
Orang itu meremas pelan tangan Adel lalu melepas nya secara perlahan.
"Belajar yang bener ya yank, I Love Matcha"
Orang itu tersenyum mendengar kalimat terakhir adel.
"Lucu banget sih masa sampe salah sebut nama, dan juga kok dia bisa tau kalo itu gue. Kurang jelas apa ya waktu perkenalan nama. Nama gue kar marsa bukan matcha wkwk" kata Acha sambil terkekeh pelan dan meninggalkan uks.
"Tapi gak apa apa deh adel confes gue kayak tadi-----eh lupa belom gua jawab" ucap nya sambil menepuk jidat nya.
"Biarin aja deh yang penting sekarang Adel pacar gue" bermonolog sendir sambil tersenyum senang.
Iya yang barusan nyamperin adel adalah marsa atau kita panggil acha si murid baru, bukan Kekasih nya yang dateng.
Emang ye di adel adel ini ....wkwk
NAH LOH GIMANA TUH....
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Theree Feet Apart? (versi delsha) TAMAT
Teen Fiction'Bertemu dengan mu memang tidak terduga, Tapi jatuh cinta padamu tak bisa di hindari'. Bagaiman jadinya seorang marsha bisa jatuh cinta pada seorang laki2 yang di anggapnya aneh. Karena laki2 itu susah intuk didekati. BxG! Jangan di bawa de dunia n...