BAB16

716 105 8
                                    

Marsha terus berlari tanpa menghiraukan Adel yang terus memanggil namanya. Ia mengusap kasar air matanya sambil terus berlari jauh dari Adel.

GRAB.

Langkah Marsha terhenti ketika ada yang berhasil memeluk nya dari belakang.

"Tolong maafin aku sha" lirih Adel

Marsha menarik nafas pelan sambil menutup matanya.

Adel pun membalikan tubuh Marsha untuk bisa berhadapan dengannya lalu menangkup kedua pipi kekasihnya itu.

"Kamu mau kan maafin aku dan tolong kasih aku kesempatan lagi untuk aku?" Ucap Adel sambil menatap dalam kedua mata Marsha.

"Aku mohon sha kasih aku kesempatan utuk memperbaiki kesalahan aku" lanjut adel

"Maa kalau kesannya aku nuntut itu ke kamu" ucap Marsha pelan sambil perlahan menunduk.

"No no no,kamu gak salah sayang dan kamu gak perlu minta maaf ke aku.justru aku yang merasa bersalah ke kamu karna aku pengecut"

Adel mengangkat dagu Marsha agar gadis nya itu menatap nya.

Marsha memanyunkan bibir nya menatap Adel dengan wajah sedih.

"Kamu mau kan maafin aku?"

Marsha pun mengangguk pelan dengan wajah cemberutnya membuat Adel gemas sendiri melihat kekasihnya itu.

"Mau peluk?" Ucap Marsha sambik merentangkan tangan nya layak nya anak kecil.

Adel tertawa kecil melihat tingkah lucu kekasihnya sambil menganggukan nepalanya lalu menarik kekasihnya agar masuk dalam dekapannya. Uhuuuuuuyy.....

Dan ternyata skinship tidak terlalu buruk seperi yang adel bayangkan,dan benar kata oniel kalau adel hanya harus bisa membiasakan kan diri.

Saat sedang berpelukan tenang.tiba tiba  ponsel adel berdering...menggangu ketenangan dau kekasih ini. Adel pun melihat layar hp nya untuk melihat siapa yang menghubunginnya. Setelah melohat nama yang muncul di layar hp nya adel pun terdiam,lalu melirik Marsha sebentar.

"Bentar ya sha aku angkat telepon dulu" setelah itu Adel menjahu dari marsha dan menganggakt telepon nya.

Dari kejahuan Marsha bisa melihat kalu kekasih nya itu terlihat gusar ada sedikit rasa penasaran Marsha.

Setelah berbicara di telpon adel pun menghampiri marsha lagi.

"Kamu pulang duluan gak apa apa kan sayang?"

"Loh emang kamu mau kemana yank?"

"Aku mau ketemu sama oniel sebentar ada perlu "

Entah kenapa marsha merasakan kalo adel berbohong pada nya marsha merasa ada yang sedang di tutupi Adel.

"Yaudah deh,kamu hati hati di jalan ya" kata Marsha

"Iya sayang kamu juga hati2 dijalan,aku duluan ya see you" kata Adel sambil berjalan menuju gerbang  sekolah.

Setelah adel pergi,marsha muali berjalan mencari taksi dan pulang ke apartemen nya.















Di tempat Lain

Adel sedang menunggu jemputan. Tak lama mobil hitam berhenti di depan Adel. Adel pun lamgsung masuk kedalam mobil itu.

Di dalam perjalanan Adel tidak banyak bicara karena ia sedang sibuk dengan pikirannya sendiri.

Setelah perjalanna memakan 20 menit mobil hitam yang membawa Adel pun berhenti di gedung rumah sakit besar milik keluarganya.

Dengan ragu ia berjalan masuk ke gedung itu dan di sambut oleh satpam dan bodyguard di sana.

Theree Feet Apart?  (versi delsha) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang