Hai
Assalamu'alaikumSelamat membaca..
.
."Sesuatu yang dimulai dengan niat baik, pasti akan berakhir baik pula."
_GENIUS CIRCLE.
."Selamat pagi semuanya. Terimakasih sudah berkumpul di halaman sekolah yang kita cintai ini." Itu suara Kepala sekolah yang berdiri di depan sana.
Hari ini adalah hari jum'at, hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa Bakti Bangsa. Pengumuman siswa terbaik akan di umumkan di lapangan, sedangkan pengumuman juara akan di umumkan di kelas masing-masing.
Ayra, jantung cewek itu sudah berdetak tak karuan. Memikirkan apakah kepala sekolah akan mengubah peraturan sekolah atau tidak. Kalau tidak, sudah di pastikan bahwa namanya dan Danu akan di coret dari daftar siswa terbaik karna berani mencoba mengubah peraturan sekolah.
Lain hal nya dengan Danu, cowok itu terlihat biasa saja, apalagi wajahnya yang tenang seperti tidak memikirkan apa-apa.
Sebelum melanjutkan ucapannya, pak Aza berdeham. "Beberapa hari lalu ada dua orang siswa yang mengusulkan perubahan peraturan sekolah."
Deg
Rasanya jantung Ayra seakan akan copot dari tempatnya. Cewek itu sampai memegangi dadanya sendiri. Ia berdoa agar kepala sekolah tidak menyebutkan nama kedua siswa itu.
"Tapi saya tidak masalah dengan hal itu. Mereka mengatakan mengenai banyaknya siswa yang depresi di sekolah ini dan itu adalah fakta."
"Meskipun saya adalah kepala sekolah, tapi saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri mengenai hal ini. Maka dari itu, kemarin saya mengadakan rapat dengan para guru serta staf tata usaha di sekolah ini."
"Dari hasil rapat, saya dapat mengambil keputusan bahwa...."
Ayra sudah memejamkan matanya erat, tangan nya juga sudah meremas ujung Almamater Navy yang dipakainya.
"Delapan peraturan Bakti Bangsa resmi diganti dengan peraturan yang baru yang tidak akan memberatkan siswa."
Ayra membuka matanya, ia mencari Danu yang ternyata juga melihat ke arahnya dengan senyum tipis khas cowok itu. Ayra balas tersenyum. Suara riuh dari ratusan siswa yang ada disana sangat terdengar nyaring. Mereka seakan baru terbebas dari penjara.
"Dan ini, adalah delapan tata tertib baru SMA Bakti Bangsa yang akan berlaku mulai hari ini."
SEPULUH TATA TERTIB
SMA BAKTI BANGSA
1 . Seluruh siswa wajib hadir di sekolah paling lambat 5 menit sebelum bel masuk.
2 . Siswa yang datang terlambat harus meminta izin kepada wali kelas sebelum masuk kelas.
3 . Siswa yang piket harus datang lebih awal.
4 . Siswa yang tidak masuk karna satu dan lain hal harus izin kepada wali kelas.
5 . Setiap siswa wajib berpakaian rapi dan bersih serta memakai Almamater Sekolah.
6 . Siswa wajib menjaga nama baik sekolah.
7 . Setiap hari Senin, siswa wajib mengikuti upacara bendera.
8 . Pelanggaran tata tertib sekolah akan mendapatkan sanksi."Saya berharap, kalian semua bisa mematuhi tata tertib baru ini. Baik, langsung saja saya persilahkan kepada pak Pradika untuk membacakan nama-nama siswa yang menempati posisi terbaik." Pak Aza mempersilahkan Pradika untuk membacakan nama-nama siswa yang menempel posisi terbaik.
"Terimakasih kepada pak Aza yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengumumkan sepuluh siswa yang menempati posisi terbaik terbaik di SMA Bakti Bangsa."
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIUS CIRCLE [TAMAT)
Teen FictionHALLO..HALLO.. HAI!!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! . Bagaimana rasanya terjebak di sekolah dengan berbagai peraturan aneh yang selalu berubah-ubah di setiap tahun ajaran baru? Itu yang dirasakan oleh semua siswa SMA Bakti Bangsa. Selain terjebak di...