Sebuah pesan masuk kedalam ponsel Claire saat dia berada di toilet.
'You look beautiful tonight, Love' - +628563741xxx
Claire mengernyitkan dahi membaca pesan dari nomor tak dikenal itu.
Apakah dirinya tengah mendapat pesan salah kirim?
Atau Nate sedang jahil mengirimkan dia pesan romantis dengan nomor yang lain?
Claire memutuskan untuk mendiamkannya saja. Paling hanya orang yang salah kirim pesan.
Keluar dari bilik toilet, Claire bergegas ke wastafel untuk mencuci tangan.
Keadaan toilet itu sepi. Hanya ada dirinya dan penjaga toilet perempuan yang membantu Claire memanggil petugas keamanan pada dua minggu kemarin.
Penjaga toilet perempuan itu tampak melirik sekitar dan menghampiri Claire.
"eum... non-" panggil penjaga toilet perempuan itu kepada Claire.
Claire melihat dari kaca wastafel toilet dan tersenyum. "Ada apa, Mba?" tanya Claire.
"hmm.. anu- itu," kata penjaga toilet terbata-bata seperti ingin menyampaikan sesuatu.
Claire menaikan alisnya, menunggu penjaga toilet itu berbicara.
"Ngomong aja, Mba. Gapapa" ucap Claire sambil mengambil tissue. Mengeringkan tangannya yang basah.
"Anu itu pacar barunya non.." kata penjaga toilet perempuan sambil menggaruk tengkuknya. Dia tadi mengenali pria yang berciuman dengan Claire di lorong toilet.
"Nate?" tanya Claire memastikan.
Penjaga toilet perempuan itu mengangguk cepat dan mendekatkan diri, berbicara dengan suara lebih kecil.
"Iya non. S-saya mau kasih tahu Non Claire buat hati-hati. Ke-kemarin Mas Nate dan teman-temannya pukulin temen saya" ucap si penjaga toilet.
Claire menatap penjaga toilet itu dengan menaikan alis.
Untuk apa Nate memukuli karyawan Club ini?
"Ada apa sampai dia pukulin temen Mba?" tanya Claire.
Penjaga toilet itu menggaruk pelipisnya.
"Nah itu saya gatau Non. Mas Nate kelihatan marah banget. Mereka di dalam ruangan jadi saya ga bisa denger. Tapi temen saya babak belur Non sampe pingsan!" cerita si penjaga toilet.
Claire tampak berpikir. Apakah Nate memang sekasar itu? Perlakuan Nate kepada Claire sangat gentle dan lembut.
"Non Claire jangan bilang kalau saya cerita ya. Saya takut sama Mas Nate. Saya kasih tau ini soalnya saya lihat non orangnya baik mau bantuin perempuan yang kemarin itu" lanjut penjaga toilet dengan tampang agak panik.
Claire mengangguk lalu kemudian mengeluarkan uang 2 lembar seratus ribuan.
"Mba, tolong cari tahu kenapa dia mukulin temen mba. Ceritanya nanti mba lengkapin, jangan setengah-setengah kayak gini" ucap Claire menyelipkan uang tersebut ke tangan penjaga toilet.
"Nanti kabarin saya di nomor ini," lanjut Claire memberikan nomor kontaknya kepada penjaga toilet perempuan itu.
Si penjaga toilet mengangguk.
Claire menepuk bahu perempuan itu dan beranjak pergi.
Berjalan menyusuri lorong toilet, dia dapat melihat Nate yang tengah bersandar di dinding langsung menegakan punggung menyambut Claire.
Claire tersenyum meskipun banyak pertanyaan di pikirannya.
Kenapa Nate, Randy dan Luke sampai membuat kekacauan di Club ini? Mereka semua terlihat orang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Claire & Nate
Romance[Mature Content. 21+] [Published setiap hari Selasa & Jumat jam 19.00] Claire menangkap pergelangan tangan pria yang hendak menyentuhnya itu. "Jangan coba-coba sentuh gue." ucap Claire dingin lalu menghempaskan tangan pria itu dengan kasar. Pria...