bab 3

254 10 0
                                    

Oke kita lanjutkan ceritanya

Saat Jungkook melihat nya gambar wanita cantik itu memiliki apa yg ada di pikiran nya dan mengeluarkan simik andalannya.

Wah pak tua min apa ini putri mu pak tua wah cukup cantik.
Aku mohon jangan melibatkan putri ku dalam masalah ini aku mohon tuan jeon.
Tuan jeon aku meminta sebagai ibu nya kamu mohon kepada mu jangan melibatkan putri kami tuan kami memohon pada mu hiks..
Apa kalian bisa membayangkan hutang kalian ?
Tidak kan tidak bisa kan,kalau tidak begini saja kalian bisa melunasi hutang kalian kepada ku dengan satu syarat menikah kan putri mu kepada ku bagaimana apa kalian setuju.
Maaf tuan tuan tolong jangan libatkan kan putri kami tuan appa min menangis.
Apa maksudmu pak tua aku sudah memberikan mu waktu tapi kau selalu memberikan janji palsu dan sekarang tidak bisa lagi kau harus bisa memberikan putri mu kepada ku dan menikahi putri kepada ku.
Sekarang aku memberikan mu waktu 3 hari untuk memikirkan nya pak tua .

Jungkook berjalan pergi meninggalkan keluarga min dan masuk kedalam mobil nya . Di dalam mobil jeon masih memikirkan dan membayangkan wanita muda dan cantik di foto tadi dan bagaimana pun juga dia harus menjadi milik nya.

Di posisi yoongi
Wah akhirnya pelajaran nya selesai.saat nya membereskan buku dan bersiap untuk pulang.
Yoongi... Tunggu aku
Saat yoongi membalikkan tubuh nya , eh Jimin kamu tidak pulang bersama hoseok? Aah.. dia sedang ada kegiatan jadi aku pulang sendiri. Aduh kasihan nya jiminku ini . Iis yoongi jangan ganggu aku ,kamu sendiri bagaimana masih belum menerima cinta dari Daniel?
Hemm aku tidak ada perasaan terhadap dia Jimin . Ooh bergitu ya oke ayok kita pulang .




Di tunggu next

Vote and
Commen

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang