Kini merupakan hari dimana yoongi akan melahirkan bayi nya dan itu akan melengkapi keluarga dan kehidupan mereka.
Yoongi dan Jungkook telah mempersiapkan semuanya dengan baik .
Ya Jungkook yang paling berpengaruh dari pelengkap sampai kamar bayi dan sebagainya.
Jungkook sudah mempersiapkan itu semua pada saat kehamilan yoongi yang masuk 5 bulan.
Dan sekarang mereka akan menunggu kedatangan bayi mungil itu.
Hari ini hari yang mereka tunggu tunggu kelahiran baby mereka .
Ya sekarang mereka telah berada di rumah sakit karena Jungkook khawatir yoongi akan melahirkan kapan saja waktu nya yang tidak bisa diprediksi.
Yoongi melahirkan secara Cesar karena kondisi tubuhnya tidak memungkinkan untuk normal jadi Jungkook menyetujui itu demi keselamatan yoongi dan bayinya.Di dalam ruang inap.
Sayang sebentar lagi kita akan bertemu dengan baby kita ucap jungkook sambil mengusap perutnya.
Iya oppa kita akan bertemu dengan baby jawabannya.
Oh iya kata dokter 1 jam lagi kamu akan masuk ke ruang operasi ucapnya Jungkook sambil mengelus kepalanya yoongi.
Hemm tenang lah oppa ini akan berjalan dengan lancar oppa ucapnya yoongi sambil menenangkan Jungkook.Tokk..
Permisi tuan dan nyonya....
Iya suster ada apa suster tanyak Jungkook.
Ah bergini tuan kami ingin mempersiapkan nyoya untuk melakukan operasi tuan ucap nya suster.
Oh oke lakukan lah ucapnya kepada suster.
Sayang aku keluar dulu ya ucapnya sambil mencium pucuk kepalanya istri.
Dan yoongi memberikan senyuman sebagai jawabannya.
Setelah itu susternya pun mempersiapkan apa saja yang akan dilakukan agar menjalankan operasi sebelum membawa yoongi ke ruangan operasi nantinya.Sedangkan di luar .
Jungkook pov.
Ya tuhan semoga semuanya lancar ucapnya dalam hati .Setelah itu tak berselang lama suster pun keluar dan membawa yoongi menggunakan kursi roda dan ada berbagai cairan infus dan darah langsung menuju ke ruang operasi.
Karena dokter sudah memberikan info kepada Jungkook kalau ini akan melakukan operasi karena takut ketubannya pecah di dalamnya dan itu akan berakibat buruk untuk ibu dan anak .Setelah itu yoongi pun telah masuk ke ruang operasi dan Jungkook menunggu di luar dan ya karena Jungkook tidak dapat masuk kedalam untuk menemani karena peraturan rumah sakit.
Jungkook pov.
Ya tuhan semoga mereka baik baik saja ucapnya saat melihat lampu ruang operasi menyala.
Jungkook yang asik mondar mandir menunggu hasil dan kabar operasi nya ,juga menunggu dokter keluar dan memberikan kabar gembira.Setelah menunggu hampir 2 jam akhirnya dokter pun keluar dari ruang operasi.
Jungkook pun langsung berdiri dan menghampiri sang dokter untuk mengetahui keadaan istri dan bayinya.Dokter bagaimana keadaan istri dan anak ku dokter tanyakan merasa cemas .
Dokternya pun tersenyum mendengar pertanyaan itu dan dokter pun menjawab....
Tuan selamat bayi anda perempuan yang sangat sehat dan istri anda baik baik saja dan sekarang akan kami pindah kan ke ruang inapnya.
Benar kah terimakasih dokter ucapnya setelah itu dokter pun pergi dan itu kabar membuat nya senang dia mendapat bayi perempuan dan semuanya baik baik saja .Ah terimakasih tuhan ucapan pelan .
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Acakmafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18