bab 15

157 8 0
                                    

Ah baru 1 hari aku tidak masuk terasa sangat rindu dengan sekolah ini dan juga temen ku yg cerewet heheh...
Yoongi berjalan sampai masuk ke dalam kelas dan duduk di bangkunya. Tak berselang lama teman nya Jimin terus saja mengagetkan dirinya dari belakang.
Door.... Yoongi hahaha.....
Ish... Jimin kau selalu bergitu terus dengan ku.
Jimin tertawa dan duduk di depan nya yoongi.
Dengan suara kecil Jimin bertanya kepada yoongi.
Bagaimana dengan pernikahan mu itu Yoon.. ucap Jimin.
Ha.... Bergitu lah Jimin aku tidak bisa berkata apa apa lagi .
Oh iya Yoon aku jadi penasaran apa kalian melakukan nya ? Ucap Jimin .
Yoongi yg mendengar nya dengan bingung, melakukan apa maksudmu Jim.
Jimin pun menepuk jidat nya dengan kepolosannya teman nya ini .
Melakukan malam pertama berhubungan selayaknya pengantin baru ucap Jimin .
Ah kami tidak melakukan itu dan aku juga berharap agar dia tidak melakukan nya kepada ku karena aku tidak mau ucap yoongi.
Karena aku masih memikirkan pendidikan ku Jim... Ucap yoongi dan di beri anggukan kepalanya dia sudah paham . Tak berselang lama bel pun tiba untuk mereka melakukan pelajarannya.

Jeon company
Ah..... Kenapa dokumen ini masih ada yg salah dengan kesal dan marah nya Jungkook sambil memanggil sekretaris nya yg bernama Hana.
Setelah itu Hana pun masuk ke ruang Jungkook dengan penampilan nya untuk menggoda Jungkook sebagai bos. Hana sebenarnya sudah menyukai bos nya sudah cukup lama semenjak dia bekerja sampai sekarang dia selalu memperhatikan bos nya dan juga sering melakukan hal yg dapat membuat nya tergoda dengannya tapi itu tetap sia sia karena tidak ada tertarik sama sekali.
Hana tolong kamu perbaiki dokumen ini ,ini masih banyak yg salah cepat kamu lakukan sekarang ucap Jungkook dengan tegas .
Baik tuan. Setelah itu Hana mendekati Jungkook dan memberikan tawaran nya .
Tuan jeon apa bisa saya membantu memijat kepala anda tuan ucap Hana.
Jungkook melihat ke arah Hana dan berkata apa semua pekerjaanmu ,dengan nada yg tegas Jungkook menjawabnya.
Tuan cuman sebentar saja aku memijat kepala anda tuan setelah itu aku akan pergi melanjutkan tugas ku ucap Hana.
Tidak sekarang kau keluar dari ruangan ku dan cepat kamu selesaikan dokumen ini ucap Jungkook dengan marah.
Setelah itu Hana pergi dengan wajah yg masam dan kesal karena tidak berhasil dan Hana ingin melakukan suatu hal agar dapat menyentuh bos nya .
Hemm... Oke tuan jeon untuk saat ini aku belum bisa mendapatkanmu tapi aku akan melakukan hal yg aku rencanakan untuk mendapatkanmu.
Hana berjalan dan masuk keruangannya .

Ah.... Sangat kesal aku mendapatkan orang seperti dia .
Semua wanita yg aku temui sama saja cuman hanya ingin aku menyentuh nya dan mendapatkan uang dariku saja .
HAa.... Jungkook mengambil nafas dalam dalam dan memijat kepalanya dan pangkal hidungnya .

Tiba tiba dia memiliki gadis yg sudah menjadi istrinya itu .
Apa yg dilakukan Kitty itu jika dia melakukan kesalahan aku akan menghukum. Jungkook senyum sambil mengeluarkan simiknya memiliki apa yg akan di lakukan jika yoongi melanggar apa yg dia berikan.

Kita lihat saja nanti Kitty


Vote and commen
☺️

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang