bab 21

207 9 5
                                    

Pagi nya

Sinar matahari masuk dan membuat seorang wanita terbangun yah yoongi terbangun dan melihat ke sebelah nya seorang pria yg paling dia benci yang berani mengambil dan membuat kehidupan menjadi kacau .
Yoongi mencoba bangun dan bangkit dari tidurnya dan dia merasa sakit sekujur tubuh dan mengingat yg terjadi semalam sehingga membuat menangis dan menutup tubuhnya dengan kemeja Jungkook pelan pelan berjalan menuju kamarnya untuk mengurung dirinya.

Di dalam kamar mandi yoongi menangis sejadinya dengan shower yang terus menyala membasahi tubuh yoongi dia sangat jijik dengan dirinya sekarang terdapat bekas bercak merah yang terlihat jelas di tubuhnya dan dia membenci itu mengosongkan tubuhnya berharap bekas itu hilang tapi tidak bisa dan berharap ini hanya mimpi buruk saja tapi ini terjadi nyata baginya.
Hiks .... Maaf kan aku eomma ku tidak bisa menjaga diriku hik.....
Tangisan nya sampai dia terduduk dilantai dan terus menangis meratapi nasibnya.

Tak berselang lama Jungkook terbangun dan melihat di sebelah sisinya kosong dan dia sudah tau dimana wanita yg dicari.
Pasti dia berada di kamarnya ucap Jungkook sambil berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah itu dia turun menuju ruang makan dan menanyakan kepada maid .
Apa yoongi sudah makan sarapannya.
Belum tuan ucap maid itu dan Jungkook hanya menganggukkan kepalanya.
Jangan lupa memberikan dia makanya.
Baik tuan ucap maid .
Setelah itu Jungkook bergegas pergi menuju kantor karena ada meeting mendadak.

Disisi lain yoongi telah membersihkan tubuhnya dan dia selalu mengingat apa yg terjadi dengannya.
Hikss.... Hikss..... Kenapa ini harus terjadi hiks.... Ba... bagaimana apa yg akan terjadi k... kalau a..ku ha...mil.... Ucap yoongi. Ya tuhan.... Apa yg harus aku lakukan ucap yoongi. Aku masih harus bersekolah dan mengikuti ujian yg sebentar lagi hikss.... Ucap yoongi sambil menangis hingga mata nya bengkak.tak berselang itu ketukan pintu terdengar.
Tok... tok nona
Tok....tok... Nona
Aku ingin mengantarkan makananmu nona
Nona apa nona mendengar kan ku nona ucap maid.
Bibi... Aku tidak lapar bibi
Kalau nantik aku lapar aku akan makan ucap yoongi.
Baik nona nanti panggil saya ya nona ucap maid.
Baik bibi ucap yoongi sambil menangis lagi di tempat tidur dan langsung tertidur karena kelelahan menangis.





Sampai disini dulu ya
Maaf ceritanya pendek..



Jangan lupa
Vote and commen
Terima kasih

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang