bab 25

156 9 4
                                    

Sekarang kehamilan yoongi pun sudah memasuki usia 9 bulan dan tinggal menunggu waktu kehadiran baby nya mereka.
Dalam beberapa bulan yang lalu mereka sudah saling mencintai dan yoongi merasa sangat senang karena Jungkook sang suami sangat mencintainya dan selalu memberikan kasih sayang dan selalu menjaga nya apa lagi pada saat masa kehamilan muda dimana Jungkook sangatlah prosesif terhadap dirinya dan selalu memenuhi keinginan ngidamnya yang aneh tapi masih bisa di sanggupin nya .
Jungkook seorang mafia dimana dirinya sudah sangat mencintai yoongi dan sangat ingin melindungi yoongi dan baby nya yang akan segera hadir menjadi hari bahagia baginya dimana proses mengikuti apa keinginan ngidamnya yoongi yang aneh dimana dia harus memakan makanan yang dia GK suka atau ya mungkin rasanya agak aneh .
Tapi demi bayi nya itu dia lelah memakan yang aneh menurut nya .

Hemm jadi penasaran pada saat ngidamnya kan oke kita faceblack...

Ini dimana yoongi masih hamil muda dan selalu ngidam makanan yang aneh menurut nya.

Saat tengah malam pada pukul 12:30 yoongi membangun kan Jungkook karena dia merasa sangat ngidam makanan dan dia ingin memakannya.
Ya kali ini makanya masih dibatas normal masih belum yang aneh².
Oppa....
Oppa ..... Yoongi memanggil nya dan mengerakkan tubuh Jungkook sampai Jungkook terbangun .
Hemm.... Ada apa sayang ucapnya karena dia masih ngantuk dan sudah dibangun oleh yoongi di tengah malam bergini .
Oppa bangun dulu aku ingin makan oppa ayo bangun ucapnya sambil menggerak-gerakkan tubuhnya Jungkook.
Hemm sebentar kamu ingin makan apa di tengah malam bergini ...
Hemm kamu marah..... Ucapnya yoongi sambil menunduk.
Hee.. tidak aku hanya tanyak saja kamu ingin makan apa jam segini sayang .
Oppa aku ingin makan Jajangmyeon oppa sama susu pisang oppa jawab sambil membuat wajah memerasnya.
Hemm hah baik lah aku akan cari dulu apa masih ada oke .
Baik lah oppa .
Ingat istirahat jangan kemana-mana tunggu aku kembali mengerti ucapnya.
Hemm mengerti oppa makasih oppa .
Cupp...
Tunggu sebentar ya ucapnya setelah itu Jungkook langsung bergegas menuju mobil nya dan pergi mencari toko Jajangmyeon yang masih buka dan supermarket untuk membeli keinginan ngidamnya yoongi.

Di dalam perjalanan Jungkook mencari Jajangmyeon yang masih buka dari beberapa toko yang ada dan itu sudah tutup dan Jungkook di dalam mobil masih terus mencari nya .
Hais gimana ini sudah banyak yang tutup kalau aku balik nantik ah aku tidak mau anak ku kenapa Napa . Setelah itu Jungkook terus mencari sampai melihat ada kedai yang masih buka dan dia berhenti disitu.
Ah untung masih ada yang buka aku akan tanyak kan dulu apa masih ada .
Setelah itu Jungkook langsung turun dan langsung menanyakan ke ahjuma penjual.
Hemm ahjuma apa Jajangmyeon nya masih ada?
Ah maaf tuan Jajangmyeon nya sudah habis .
Mendengar itu Jungkook pun ingin menanyakan lagi apa bisa dibuat kan untuk nya.
Ahjuma yang melihat nya merasa bingung dan langsung menanyakan nya .
Tuan ada apa tuan apa ingin Menganti yang lain tanyaknya .
Hemm ahjuma bisakah ada membuat 1 porsi Jajangmyeon ahjuma soal nya aku sudah mencari berbagai tempat tapi pada tutup apa ahjuma bisa buatkan 1 porsi saja untukku aku mohon soalnya ini ngidamnya istriku, Jungkook mencoba agar bisa dibuat oleh ahjuma itu.
Ah istri anda sedang hamil ya hemm baik lah aku akan membuat 1 porsi untuknya tunggu sebentar ya .
Hah terimakasih ahjuma.
Akhirnya ada penjual yang mau membuat kan untuk nya.
Setelah itu makanya sudah selesai dibuat oleh ahjuma dan langsung memberikan nya kepadanya .
Ini tuan Jajangmyeon ucapnya sambil memberikan 1 porsi Jajangmyeon itu .
Ah terimakasih ahjuma ini bayaran nya .
Setelah Jungkook hendak kembali tiba tiba ahjuma itu memanggil nya.
Tuan tunggu sebentar. Jungkook mendengar itu langsung berhenti dan melihat ke wanita paruh baya itu .
Ada apa ahjuma.?
Ini aku memberikan kue ikan untuk anda dan istri anda di terima saja tidak pernah dibayar .
Ah terimakasih ahjuma.
Setelah itu dia kembali ke dalam mobil dan dengan cepat dia ke supermarket yang masih buka 24 jam untuk membeli susu pisang dan ternyata masih ada yang buka tidak jauh dari perjalanan pulang ke mansion nya.
Jungkook pun langsung saja memberi susu berbeda rasa agar yoongi kalau tiba tiba mau susu yang rasa berbeda .
Jungkook langsung saja menyuruh pegawai mencari nya .
Bisakah kau mencarikan ku susu rasa pisang, coklat, stoberi,vanila .
Bisa tuan anda butuh berapa ucap pegawai itu .
Masing masing 5 saja .
Baik tuan ucap pelayan itu langsung dengan cepat mengambil pesanan permintaan Jungkook.
Setelah selesai Jungkook langsung membayarnya dan langsung bergegas pulang .
Dan sekarang yoongi sedang menunggu Jungkook pulang .
Hemm kenapa lama sekali ucapnya.

Di dalam perjalanan pulang Jungkook langsung melajukan mobilnya agar sampai ke mansion dan langsung memberikan makanan yang dia beli tadi.









Oke sampai sini dulu ya
Di tunggu next update
Jangan lupa
Vode and commen
See you

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang