Di sebuah jeon company.
Bos pemilik perusahaan jeon Jungkook sudah berada di dalam ruangan kantor nya Dengan menelepon seseorang.
Tolong cari tau putri lengkap dari pak tua min itu beri tau secepatnya.ponsel dimatikan dan membayangkan lagi wajah cantik yang ada di foto tadi.
Ah aku harus mendapatkan nya ,aku sudah menyukai dengan melihat gambar wajah nya jadi penasaran sama aslinya dan juga tidak sabar memilikinya.
Tiba tiba telepon berbunyi,
Hallo Hyung....
📞........
Baik lah nantik aku kesana ..
📞.......
Sampai jumpaDi kediaman yoongi
Aahh... Akhirnya sampai juga.
Aku pulang .....
Eomma.... Appa.....
Eomma.... Appa..... Tidak ada jawaban...
Eh ternyata eomma dan appa disini kenapa diam dan tidak menyambut ku...
Kenapa mereka diam saja...
Eomma... Appa.... Mengerakkan tubuh kedua orangtuanya.
Eh... Ternyata kamu sudah pulang ya sudah cepat lah mandi ganti bajunya dan makan siang habis itu ada yg kami bicarakan dengan mu .
Kalau bergitu oke appa aku ke kamar dulu.Setelah makan selesai yoongi pergi menuju orang tua nya duduk di sofa di ruang tengah.
Eomma appa apa yang ingin dibicarakan
....Begini yoongi ada hal serius yang ingin kami bicarakan kepada mu.
Kami akan menikah kamu yoongi.
Yoongi terkejut dan terdiam apa yg dikatakan papa nya. Maaf kan appa karena harus mengatakan ini maaf kan appa yoongi.
Hiks...hiks... Yoongi menangis dan tertunduk.
Kenapa appa bicara seperti itu appa....
Aku masih sekolah dan ingin melanjutkan masa depan ku agar kita bisa lebih baik tapi kenapa harus bergini appa kenapa hiks.....
Maaf kan appa sayang appa harus melakukan ini kepadamu sayang sejujurnya apa tidak sanggup sayang tapi appa melakukan ini karena terpaksa sayang . Appa min pun menangis dengan eomma.Sayang dengar kan eomma ya sayang kami melakukan ini karena kami ada terlibat hutang yg banyak kepada tuan jeon nak . Kami sudah melakukan semampu kami agar kamu tidak menikah dengan nya tapi kerena kami tidak mampu membayar hutang tuan jeon dan tuan jeon meminta kami agar menikah kamu nak.maaf kan eomma dan appa sayangnya kami sangat menyayangi mu yoongi.
Appa dan Emma mohon pikirkan dengan baik sayang kami minta maaf sayang tidak bisa menjadi orang tua yg baik.eomma min tambah menangis.
Hikc.... Eomma appa yoongi sayang kalian berdua 😭Eomma appa ....
Aku menerima nya...AKU AKAN MENIKAH DENGAN NYA...
Vote and commen
Next update
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Rastgelemafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18