Dan sekarang yoongi berada di belakang tepat dimana dia di dekat kolam renang itu dan duduk di salah satu kursi disana.
Ah tidak ada yg menyenangkan,aku jadi merindukan temanku. Tidak menyenangkan hidup seperti ini seperti merasa kesepian.
Eumm.... Apa aku harus menanyakan kepada tuan jeon ya agar aku bisa melakukan sekolah ku dan melanjutkan ujian ku . Aku tidak ingin putus sekolah.
Ah baik lah nantik saat tuan jeon kembali saja baru ku coba bicarakan.
Ini sudah mulai sore aku harus masuk kedalam dan membersihkan tubuhku.Skip
Malam pun tiba Jungkook sekarang sudah tiba di mansion dan berjalan masuk tiba tiba pandangan nya teralihkan melihat yoongi duduk di sofa dan melihat penampilan cantik nya.
Tiba itu yoongi yang melihat nya langsung memanggil nya .
Selamat malam tuan. Ucap yoongi
Hemmm....
Jungkook berjalan menuju sofa dan duduk didepan nya dengan wajah seriusnya.Ada apa ucap Jungkook.
Hemm.... Bergini tuan ada yg ingin aku bicarakan 'ucap yoongi.
Jungkook melihat yoongi dan menaikkan alisnya.
Yoongi langsung berbicara walaupun dengan rasa yg gugup nya dan rasa takut
Be... bergini t..tuan.. a..ku ingin melanjutkan pendidikanku tuan a..apa anda memberi aku izin.
Jungkook langsung tau intinya dia hanya mengganguk saja .
Tiba itu Jungkook langsung memberikan syarat nya .
Kau bisa melanjutkan sekolah mu asal kamu jangan berdekatan dengan pria manapun dan siapapun itu mengerti dan kamu akan diantar jemput oleh supir jika kau melanggar nya maka kamu akan tau akibatnya apa kau paham nona.
Iya... A..ku pa..ham tuan t.. terimakasih ucap yoongi.
Setelah itu Jungkook langsung naik ke atas dan masuk ke kamar nya.Akhirnya aku bisa melakukan sekolah ku senang nya dan bisa bertemu dengan teman ku yang lain, dengan gembira nya yoongi saat ini .
Tapi yoongi masih takut dengan Jungkook dan tidak berani untuk masuk ke dalam kamarnya itu untuk saat ini .
Berikan vote and commen
Untuk menambah semangat penulis
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Acakmafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18