bab 1

659 20 0
                                    

Rumah kediaman min

Di dalam keluarga yang sederhana tepat dimana seorang gadis muda yg cantik tinggal bersama keluarga nya.

Pada pagi hari yg indah seorang gadis cantik masih tidur dengan cantik nya belum bangun dari tidur nya sampai datang lah eomma membuka tirai jendela dan membangunkan putri cantik nya .

Yoongi sayang bangun...
Sayang cepat lah bangun eomma membuat sarapan kesukaan mu.
Eumm... Iya eomma tunggu sebentar
Tidak ada sebentar sayang cepat bangun langsung sarapan dan pergi sekolah.
Baik lah eomma ku yg cantik

Di ruang makan
Sayang apa putri cantik kita sudah bangun.
Putri cantik mu sudah bangun appa heheh..
Ooh Putri cantik ayah sudah bangun sekarang cepat lah sarapan mengerti sayang . Siap dimengerti appaa heheh...

Oke appa eomma putri cantik mu pergi dulu dah 😘.
Iya sayang hati hati naik bus dan belajar dengan baik dan rajin yoongi sayang. Oke bye bye...

Di tempat lain
Seorang ketua mafia Jungkook sedang duduk di sofa mahal nya dan bodyGuard .
Apa pak tua min sudah membayar hutang nya. Maaf tuan jeon pak min masih belum membayar nya .
Dasar pak tua sudah lama aku menunggu ini cuman janji terus yang diberikan dan lupa membayar selalu alasannya saja.
Baik kita akan datang ke tempatnya sekarang dan persiapkan mobil sekarang.baik tuan jeon

Apa yg akan terjadi selanjutnya
Ikuti terus ya dan tunggu next update

Vote and commen
☺️

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang