Tidak terasa sekarang waktunya pernikahan mafia jeon dan gadis min melangsungkan pernikahan nya
Disana sudah ada pengantin pria yg menunggu di altar pernikahan nya dengan gagah dan memakai jas hitam yg cocok dan menambah ketampanan nya
Dan sekarang akan masuk pengantin wanita dengan tampil cantik dan gaun yg pas untuk nya sedang bersiap berjalan menuju altar pernikahan
Anggap aja yoongi memakai gaun ini ya .
Setelah yoongi sampai ke altar berdiri di samping Jungkook untuk melangsungkan pernikahan nya dan pernikahan berjalan dengan lancar .
Pada saat pendeta meminta pengantin pria mencium wanita untuk menjadi pelengkap pernikahan nya . Disini lah yoongi gugup dan takut melihat ke arah Jungkook tetap Jungkook langsung menarik tekuk leher yoongi dan langsung mencium dan melumat bibir nya sedikit.
Jungkook merasakan rasa manis yg memabukkan pada saat mencium bibir yoongi dan bisa pasti akan diminta lagi dan tidak ingin melepaskannya.terdengar suara tepukan tangan dari para tamu yg hadir dan saat itu Jungkook melepas ciumannya dan menemui para tamu yg hadir termasuk teman nya .Wah....wah.... Sudah ada yg menikah ini 'ucap Tae .
Wah... Apa kamu akan melakukan malam pertama mu jung' ucap namjoon
Jungkook pun tertawa mendengarkannya, sepertinya iya aku tidak akan melepaskan nya untuk malam ini .
Wah Jung jangan terburu lalu mereka tertawa .Beda dengan yoongi yang duduk termenung dan melihat kedua orangtuanya dan menatap sedih dan menangis karena harus berpisah dari keluarga nya .
Yoongi sayang.....anak eomma yoongi pun melihat ibu nya yg juga menangis.
Putri appa.... Lalu yoongi melihat appa nya dan appa berucap sayang maaf kan appa karena appa kamu jadi ikut dalam masalah appa tolong maaf kan appa sambil menangis.
Yoongi mendengar kan nya langsung memeluk appa dan eomma dan meminta mereka agar jangan di pikiran lagi karena yoongi sayang kepada mereka dan yoongi melakukan nya agar keluarga bisa hidup bahagia.Setelah itu Jungkook datang langsung menarik tangan yoongi agar ikut dengannya . Langsung appa min meminta agar jangan kasar dan melakukan hal-hal buruk terhadap putrinya .
Apa yg kamu ingin kan pak tua aku akan membawa anak mu ini bersama ku karena dia sudah jadi istriku?
Aku mohon tua agar jangan bersikap kasar dan hal² buruk .
Itu urusan ku pak tua terhadap dia kedepannya bagaimana itu bukan urusanmu.
Sekarang ayok pergi dan cepat masuk kedalam mobil atau aku akan melakukan hal buruk disini sekarang pilihan ada di tanganmu.
Yoongi menangis dan mengucapkan selamat tinggal kepada orangtuanya dan terus ditarik Jungkook untuk masuk ke mobil dan meninggal gedung.Oke sampai sini dulu ya
Jangan lupa untukVote and commen
☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Randommafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18