bab 6

166 8 0
                                    

Bar...

Tempat ruang VIP Wah akhir nya kau sudah datang jungNamjoon Hyung bagaimana dengan mu sudah selesai semua Jungkook bertanya sambil dan langsung duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tempat ruang VIP
Wah akhir nya kau sudah datang jung
Namjoon Hyung bagaimana dengan mu sudah selesai semua Jungkook bertanya sambil dan langsung duduk.
Ah bergitu lah masih ada sedikit masalah yg harus diselesaikan di London.
Bagaimana dengan mu seokjin bertanya kepada Jungkook.
Ah aku sedang menunggu jawaban pak tua min itu untuk menikahkan putri nya kepada ku . Wah Jung setau ku anak pak tua min itu masih sekolah . Iya Hyung benar masih sekolah tingkat akhir .
Wah apa kau .... Di potong Jungkook,aku ingin dia menjadi milikku bagaimana pun juga.
Haha.... Terserah kepadamu. Tiba datang beberapa wanita jalang ke arah mereka dan duduk menggoda mereka. Ah tuan apa anda ingin aku menemanimu malam ini tuan sambil memainkan kancing kemeja Jungkook dan mengelus dada bidang nya.
Ah.. kelihatannya boleh juga sambil membawa jalan itu kesebuah kamar disana.

🔞
Jungkook mencium dan memainkan gundukan dan meremas nya.
Ah....ahh ... Tuan langsung saja kita mulai tuan aah...
Wah dasar wanita jalang beraninya kau mengatur baik lah kalau itu mau mu.
Setelah itu membuka semua pakaian wanita jalang itu dan langsung melakukan.
Aah ..... Ah.... T....an
Ahh...hemm.... P..pela..n
Setelah permainan panas itu Jungkook pergi meninggalkan wanita itu dan melemparnya beberapa uang dan pergi.
Dasar jalang sialan.


Setelah 3 hari..

Di Mension jeon

Seorang pria sedang duduk dan menghisap sebatang rokok dan menghembuskan nya.
Hhuuw.....
    Ah ini sudah 3 hari aku akan meminta jawaban dari pak tua itu sambil mengeluarkan simik nya.
Aku harap dia mengambil pilihan yang tepat haha....
     Jungkook berjalan keluar dan ingin pergi ke rumah min berada.
Kalian cepat ikut aku ke rumah pak tua min sekarang. Baik tuan.
Masuk kedalam mobil dan berjalan menuju rumah min.

Di rumah min

     Pada pagi hari terdengar suara ketukan pintu yang kencang terus menerus yg membangun wanita cantik yang sedang tertidur.

tok.... Tokk....
Tok..... Tokk....
Eh pak tua min buka pintunya sekarang
Setelah itu orang tua yoongi membuka pintu nya dan Jungkook masuk bergitu saja dan duduk di sofa itu.
     Dengan suara keras dan lantang nya dia berbicara bagaimana sudah ada jawabannya?
Apa kau memilih pilihan yang bagus pak tua ini sudah 3 hari aku menunggu jawabanmu pak tua,dengan nada yg tegas nya.

Suara nya itu membuat yoongi terbangun dari tidur nya dan keluar dari kamar nya dengan baju piyama bergambar kumamon. Disitu Jungkook melihat seorang wanita cantik keluar dari dalam kamar nya.

Cek... Eomma appa kenapa ribut di pagi hari ini. Tidak ada jawaban dari orang tua nya.

Wow apa ini putri cantik mu pak tua wow boleh juga sambil tatapan mata tajam nya melihat yoongi dari atas dan bawah. Suaranya itu membuat yoongi tersadar dari gantuk nya dan menatap suara yg berbicara itu.

Hai sayang kamu cantik juga 😏.




Di tunggu next up

Vote and commen

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang