bab 28

138 5 0
                                    

Besok pada saat siang hari yoongi mulai mengidam lagi dan ini sangat membuat Jungkook tambah ngeri mengetahui ngidamnya yoongi.

Oppa panggil yoongi ke Jungkook ya mereka sedang bersantai di ruang tamu .
Iya ada apa sayang hemm ngidam lagi ya .
Emm aku ingin sesuatu oppa jawabannya.
Sesuatu apa itu sayang aku akan segera mencari nya ucapnya sambil tersenyum.
Eummm aku ingin es krim oppa ucapnya.
Hemm hanya itu lalu dianggukkan oleh yoongi, baiklah aku beli dulu kamu tunggu disini ya .
Tidak lama pun Jungkook beranjak dan ingin pergi keluar dan membeli eskrim untuk ngidamnya yoongi.
Oppa eskrim rasa cabai ya oppa ucap yoongi sekali lagi dan itu membuat Jungkook tidak percaya apa tadi dia tidak salah dengar eskrim rasa cabai yang bener saja .

Yoongi pov.
Baby sayang jangan bergitu ya kasihan sama appamu itu sayang ucapnya sambil mengelus perutnya.

Disini lain

Seorang pria sedang berada di jalan dan telah sampai di toko eskrim sama memarkirkan mobilnya.

Jungkook pov.

Hah.... Masak iya harus eskrim rasa cabai  aduh gidam nya selalu aneh kemarin mangga muda,setelah itu kimchi rasa selai kacang, sekarang eskrim rasa cabai keselnya Jungkook didalam mobil .
Hais kalau tidak diberikan dia akan merajuk dan bilang tidak sayang lagi haduh jadi takut sama ngidam yang selanjutnya hah sabar Jungkook istri mu sedang hamil.
Setelah itu Jungkook pun langsung keluar dan menuju toko eskrim yang dimana memiliki varian rasa.

Selamat datang tuan ada yang bisa saya bantu ucap pelayan itu.
Ah iya aku ingin memesan es krim jawabannya.
Iya tuan ada ingin varian apa kami ada berbagai varian ucap pelayan.
Emm apa ada rasa cabai ucapnya pelan karena malu mungkin pada saat memesan rasa cabai karena menurut nya itu sangat aneh .
Ah ada tuan rasa cabai ini ada tuan ucap pelayan sambil menunjukkan eskrim yang dimaksud.

Jungkook melihat nya langsung merasa ngeri sendiri karena ada toping cabai yang membuat nya sangat mengerikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook melihat nya langsung merasa ngeri sendiri karena ada toping cabai yang membuat nya sangat mengerikan.
Anda ingin berapa tuan tanyak pelayan kepada nya.
Emm berikan aku satu ya jawabannya.
Baik lah tuan mau dimakan langsung atau Bawak pulang tuan .
Hemm bungkus saja jawabnya.
Ah baik tuan silahkan tunggu di kasir ucap pelayan itu.

Setelah itu Jungkook sudah mendapatkan eskrim itu dia langsung bergegas pulang karena pasti istrinya sedang menunggu nya .

Yoongi pov

Emm kemana Jungkook oppa sih kenapa lama sekali apa tidak ada ya 🥺 ucapnya sedih sembil mengelus perutnya.

Tidak lama pun dia melihat pintu terbuka kan menampakkan Jungkook telah sampai dan membawa sesuatu.

Nah ini dia sayang es krim rasa cabai ini ku sudah menemukan nya .
Wah benarkah oppa memberi nya terimakasih,ucap yoongi dengan senang.
Ya sudah makan lah ayo keburu mencair nantik ucap jungkook.
Tapi oppa aku ingin oppa yang memakannya ucapnya yoongi sambil memberikan senyuman tipisnya.
Apaaa sayang gaak salah kan ... Aku harus mem... memakan es krim inii tanyak dan melihat eskrim itu dengan mengerikan.
Iya oppa ayo makan aku mohon ini juga permintaan baby .
Tapi... Inii....
Apa oppa tidak mau ucap yoongi dengan sedih .
Hah tidak tidak aku akan memakannya ucapnya sambil melihat ke arah es krim itu dan....
Gupp... Ya ampun semoga perut ku aman setelah ini ucapnya dalam hati dan langsung memakannya.

Tiba tiba rarut wajah nya berubah jadi merah karena eskrim yang dia makan merupakan rasa yang sangat pedas dan yoongi melihat itu .
Oppa kenapa wajah mu memerah apa karena pedas oppa ucapnya.
Ha huo huumm pedasss aaauh ucapnya dan itu membuat yoongi panik dan langsung mengambil susu buat meredakan pedas nya.
Ini oppa ayo diminum ucapnya sambil memberikan susu .
Haaaan. ... Ya ampun ini sangat pedas ucapnya Jungkook.
Sudah oppa jangan dimakan lagi sudah ucap yoongi.
Huuu akhirnya akhirnya lengah juga ucapnya Jungkook.
Baby sayang lihat appa mu ini dia sudah kepedasan sayang ucap yoongi sambil mengelus perutnya.
Tiba tiba Jungkook pun langsung berjongkok dan menyesuaikan wajah nya di Perut yoongi.
Sayang baby kamu disana sehat² ya sayang jangan buat mommy mu capek ya sayang ucap sambil mengelus perutnya dan mengecup nya sedikit.

Daddy akan menunggu kedatangan mu sayang Daddy tidak sabar menanti mu ucapnya sambil mengelus perutnya.

Yoongi pov

Melihat itu yoongi sangat terharu dan berharap semoga akan selalu seperti ini dan bahagia untuk dirinya dan bayinya.








Sayang cepat tumbuh dan hadir ya sayang kami menunggu mu baby .






Next update??

Jangan lupa

Vode and commen

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang