bab 24

147 4 0
                                    

Kau sedang mengandung kau hamil yoongi

Ucap itu membuat yoongi diam seketika dan terkejut apa yang dia dengar hamil apa dia sedang hamil .

Apa tidak tidak mungkin i.....ini ti..dak ucapnya.
Kau sedang hamil yoongi kau sedang mengandung anak ku jawab Jungkook dan itu membuat hati yoongi tersayat.

Tidak kenapaa... Ke.napaa... aku tidak mau ucap yoongi dan membawanya Jungkook tidak terima apa yang dilontarkan oleh yoongi.
Apa maksud mu hah ini anak kita yoongi teriak nya Jungkook yang membuat yoongi menangis.
Hiks .... Akuu... T...dak... Mauu... Ini salah mu kenapa kau buat aku bergini hiks....
Apa aku salah hah kalau istri ku hamil apa aku salah hemmm jawab teriak Jungkook lagi.
Ini salah kita tidak saling mencintai ingat itu kau yang memaksakan kehendak mu kepadaku hiks....hiks....
Apa maksud mu yoongi asal kamu tau aku melakukan ini karena aku ingin memilikimu seutuhnya karena....
Apa karena apa hah kau mau menghancurkan ku hiks ....hiks ....

Karena aku mencintaimu yoongi

Kata kata Jungkook membuat yoongi terdiam dan terkejut apa yang dia dengar.

Aku mencintaimu yoongi karena itu aku melakukan ini ucapnya sambil mendekatkan dirinya ke yoongi dan memeluk tubuh yoongi.

Hiks.... hiks.... I...ni sa..lah... seharusnya tidak bergini ucap yoongi
Iya aku tau perbuatan ku salah tapi aku sangat mencintaimu dan tidak mau kau dekat dengan yang lain selain diriku karena aku sungguh sangat mencintai yoongi ucapnya sambil memeluk yoongi dengan erat.
Aku minta ke padamu yoongi terima lah aku yoongi.
Hiks...hikss.... Tolong berikan aku waktu aku mohon hikss
Baik aku akan memberikan mu waktu yoongi ucap Jungkook sambil melepas pelukannya dan berjalan keluar dari kamar memberikan waktu yoongi sendirian dulu.

Di dalam kamar yoongi masih memikirkan apa kata kata Jungkook barusan bahwa dia sangat mencintai dirinya dan tidak mau kehilangan dirinya tetapi kenapa dia melakukan ini sepertinya pemaksaan yoongi sangat bingung dengan itu pun juga sangat kecewa apa yang dia lakukan terhadapnya.
Dia sungguh tidak mengerti bagaimana ini di kondisi sekarang dirinya sedang mengandung anak dari Jungkook dan dirinya tidak ada perasaan terhadap Jungkook.

Skip

2 BULAN KEMUDIAN

Tidak berselang terasa sekarang kehamilan yoongi sudah 2 bulan dan Jungkook selalu menemani dan menjaga dirinya. Tampa disadarinya ternyata dirinya selalu ingin dekat dengan jungkook apa karena kehamilan nya ini yang membuat dirinya ingin dekat tapi yoongi sudah merasa nyaman dan masih bimbang dengan perasaan nya apa dia akan mencoba membuka hatinya dengan jungkook.
Cket....
Suara pintu terbuka dan Jungkook masuk dengan membawa nampan berisi buah dan susu untuk nya .
Ini makan lah Jungkook memberikan nampan itu kepadanya dan yoongi menerima nya .
Ayo makanlah setelah itu minum ini vitamin dan susunya ucapnya.
Hemm jawabannya dan yoongi ingin membuka hatinya dan mempercantik Jungkook atas perbuatannya nya yang mulai berubah.
Hemm oppa boleh aku berbicara sesuatu dengan mu Jungkook yang mendengar itu cukup senang karena akhirnya yoongi ingin berbicara dengan nya karena biasanya yoongi banyak mengangguk dan menggelengkan kepalanya dan Jungkook merasakan senang karena yoongi mengajaknya berbicara.
Iya ada apa , apa yang ingin kamu bicarakan??
Hemm.... Ber...bergini a..ku ... Akan mencoba menerima mu ucap nya dan itu membuat Jungkook senang dan menanyakan sekali lagi.
Apa itu benar kau... Mau... menerima ku yoongi tanyak nya lagi .
Iyaa... Aku ingin mencoba menerima mu oppaa...
Dengan kata kata itu Jungkook langsung memeluknya erat dan dia sangatlah senang akhirnya yoongi ingin menerima dan dia sangat senang akan hal itu .
Terimakasih yoongi terimakasih kau telah menerimaku ucap nya sambil memeluk yoongi dengan erat dan...
Cupp
Jungkook mencium pipinya yoongi karena senang dan itu membuat yoongi wajah memerah malu apa yang dilakukan oleh Jungkook.
Nah sekarang makanya dan istirahat ayo ucap jungkook sambil memberikan yoongi buah itu dan tangannya langsung di bawak untuk mengelus perutnya yang sedikit melengkung dan dia mengelus perutnya dengan pelan dan senang yoongi melihat sikap itu membuat nya malu dan juga jantung nya berdebar dengan kencang.

Hemm semoga saja aku melakukan dengan tepat dengan mencoba menerima Jungkook ucapan dalam batinnya dan hatinya menghangat ketika melihat sikap Jungkook selalu perhatian dan selalu menjaga dan memberikan cintanya.

Terimakasih yoongi kau telah menerima cinta ku aku sangat mencintaimu yoongi ucapnya dalam hati dan melihat ke arah yoongi , Daddy akan selalu menyayangi dan mencintai kalian sayang baby tumbuhlah dengan sehat sayang ucapnya lagi .





Hemm maaf ya kalau ceritanya
Tidak nyambung atau kurang menarik
Terimakasih yang sudah membaca

Jangan lupa
Vote and commen
Di tunggu next up

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang