Malam Jungkook pulang ke mansion.
Setelah itu dia menanyakan salah satu maid yg ada di dapur untuk menanyakan apa yoongi sudah kan.
Bagaimana apa dia sudah makan ucap Jungkook.
Maaf tuan sampai sekarang nona masih belum makan tuan ucap maid sambil menundukkan kepalanya.
Ambilkan makanannya dan berikan padaku ucap Jungkook. setelah itu maid menyiapkan makanannya dan menyerahkan nya kepada Jungkook setelah itu Jungkook berjalan menuju kamar yoongi.
Jungkook ingin membuka kamarnya tapi tidak bisa karena terkunci.
Yoongi cepat kau buka pintunya atau aku dobrak pintunya ucap Jungkook dengan meninggikan suaranya tapi tidak di respon.
Aku bilang buka yoongi ucap Jungkook sekali lagi karena sudah terlampau marah Jungkook mengeluarkan kunci cadangan karena dia punya kunci nya dan membuka pintunya.
Jungkook masuk dan sangat marah pada yoongi, apa kau sudah bosan hidup ucap Jungkook.
Apa lagi yg kau lakukan ingin membunuhku silahkan saja aku tak perduli kau sudah menghancurkan hidupku dan berani menyentuh ku apa lagi yg kau inginkan apa aku mati baik silahkan saja ucap yoongi dengan marah juga.
Apa yang salah jika aku menyentuh tubuh istriku hah seharusnya kau yg harus menyerahkan dirimu kepada ku dan menerima nya apa salahnya jika aku meminta untuk menyentuh tubuh dan ingat kita sudah menikah jadi apa salahnya ucap Jungkook dengan marah dan pergi meninggalkan yoongi.
Hikss....hikss...a..ku...tidak ingin terjadi hiks...aku ingin me.. lanjutkan pendidikanku hiks..... Ucap yoongi dengan Nangis tersendu .Di kamar Jungkook
AHH....kenapa dia tidak ingin aku menyentuh nya harus nya dia memberikan kewajiban itu sebagai istri.
Akan aku pasti kejadian kemarin itu akan membuat hamil akan aku pastikan itu dengan kesal nya Jungkook.
Jungkook dengan kesal dan masuk ke kamar yoongi dan ingin membuat yoongi mengandung anaknya.
Tiba tiba pintu kamar yoongi terbuka dan dikunci oleh Jungkook dan langsung berjalan ke arah yoongi.
Apa mau mu tak puas kau menghancurkan ku ucap yoongi dengan marah.
Jungkook mendengar itu langsung menarik ke kasurnya dan mendorong yoongi hingga tidur di kasur nya Jungkook pun tak tinggal diam dia langsung membuka pakaian hingga full need dan yoongi melihat itu langsung menjerit ketakutan.
Hiks. ...Aku mohon jangan aku mohon ucapan yoongi dengan tangisan nya .
Aku akan membuat mu menjadi milikku dan mengandung anakku yoongi ucap Jungkook dan langsung mencium bibirnya yoongi dengan kasar.
Hepmmm.... Le....pas....hem...di selah selah ciuman itu dan tangan yang memukul dadanya Jungkook dan itu langsung di naikin ke atas kepalanya yoongi.
Ah...hemm....le....passs.... Ah...ucap yoongi terputus karen Jungkook menjilat dan menghisap lehernya dan membuat tanda becak merah .
Ah... Kitty...aku langsung ke intinya ucap nya langsung membuat yoongi menjadi need dan pakaiannya mereka entah di buang entah kemana .Jepbb..
AH..... SAKIT....AHAH.....AAHH... LE...PASS..AHAH...HIKS...hisk... jerit pilu yoongi tapi tidak dihiraukan oleh nya dan langsung menuju gerakan pinggul nya dan menghentak cepat dan cukup kasar .
Ah..ah..emm...uh... Ki...tty...kau sungg...nik...mat...ah ucap jungkook sambil terus menggenjot dan menghisap leher jenjangnya.
Hiks.... A..ku....mohon.....ahah....lepass ... hiks... Ucap yoongi sambil menangis dan tidak punya tenaga lagi sampai lemas .
Ah...ah... Kau milikku....
Setelah itu Jungkook melakukan hingga hampir 2 jam dan yoongi sudah pingsan dan Jungkook masih belum melepaskan nya dan masih mencari pelepasan dan ini saat nya .
AAAHHH.....AH... AHH... KITTY
Jungkook menyemprotkan semua nya kedalam rahimnya dan setelah itu dia melepaskan nya dan ambruk tidur di samping yoongi dan memeluk.
Ah cepat lah hamil ucap jungkook sambil mengelus perutnya itu.
Tampah yoongi tau Jungkook sudah jatuh dan sudah memiliki perasaan terhadap nya dan ingin memiliki yoongi tapi dia tau bahwa caranya ini salah tapi dia tidak bisa buat apa pun lagi agar yoongi menjadi miliknya.Paginya
Yoongi terbangun dan meratapi nasibnya kedepannya akan bagaimana nantinya dan merasa sangat kecewa dan marah kenapa dirinya bergitu lemah dan dia sangat membenci pria itu.
Setelah itu yoongi menuju ke kamar mandi dan langsung bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
Yoongi langsung berangkat pagi pagi sekali Tampa diantar oleh supir dan yoongi akan melakukan ujian kelulusannya selama 3 hari ini dan hari ini merupakan hari yang pertama.
Ah...aku harus bisa dan mendapatkan nilai baik ucap yoongi saat sudah sampai ke kelas.Berbeda dengan Jungkook yang mencari karena tidak menemukan yoongi di kamarnya dan dia melihat salah satu maid dan menanyakannya.
Apa kau melihat yoongi tanyak Jungkook.
Tuan tadi pagi pagi nona sudah berangkat ujian di sekolah tuan ucap maid.
Apa dia sudah sarapan tanyak Jungkook.
Sudah tuan ucap maid sambil membungkukkan badannya.
Baik lah ucap Jungkook dan meninggalkan maid itu .Sekarang Jungkook dalam perjalanan ke kantor nya dan dia mendapat pesan dari sekertaris baru bahwa ada seseorang yang mencarinya pagi pagi seperti ini.
Siapa yang mencariku di pagi ini
Jangan lupa untuk
Voted and commen
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Randommafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18