Setelah selesai meeting nya Jungkook ingin bergegas menemui Hyung di bar tempat mereka ingin bertemu.pada saat mau keluar kantor nya tiba tiba Hana menghampirinya dan ingin meminta tumpangan untuk pulang .
Permisi tuan bolehkah aku menumpang pada mu " ucap Hana. Jungkook mendengar nya langsung menolak.
Tidak bisa aku ada urusan ucap Jungkook sambil berjalan meninggalkan Hana.
Awas aja nantik aku pastikan tuan Jungkook akan menyentuhku " ucap Hana.
Aku sangat menyukaimu tapi kau sama sekali tidak perduli"ucap HanaDi dalam bar
Jungkook sudah sampai di bar dimana dia akan bertemu dengan yg lain.
Wah Jung akhirnya kau sampai juga ucap Taehyung. Jungkook duduk dengan wajah kesalnya.
Hei ada apa kau ini baru sampai sudah langsung kesal bergitu ucap namjoon.
Ah aku sangat kesel dengan sekertaris ku entah apa yg dia lakukan itu tadi sampai dia memintaku tumpangan untuk mengantarnya ucap Jungkook sambil meminum bir nya dengan sekali teguk.
Hemm... Seperti dia tertarik dengan mu Jung "ucap Tae. Ah... Setiap wanita yg aku temui dan ingin dekat dengan ku mereka hanyalah ingin uang dan menyerahkan tubuh mereka saja"ucap Jungkook menjawab pertanyaan itu.
Hahaha..... Setiap wanita hanya itu saja yg diinginkan seperti jalang yg ada disini Jung "ucap Tae . Oh tapi ingat kau memilih adik perempuan Tae " ucap namjoon. Aku tidak akan membiarkan itu adik ku itu sangat berbeda dan juga sepertinya kita akan jadi besan Hyung "ucap Tae sambil tertawa.
Ah aku tidak tau kapan adik sepupu ku berpacaran dengan adikmu Jimin ucap namjoon.
Oh iya bagaimana dengan yoongi Jung "ucap Tae .
Jungkook hanya menghela kan nafasnya.
Dia selalu menghindar dan tidak mau berdekatan atau bersentuhan dengan ku ,sudah beberapa kali aku ingin menyentuh nya tapi dia selalu tidak mau dan menghindar dan sekarang tertidur terpisah selama ini ucap Jungkook.
Ah apa kau lupa Jung kalau yoongi masih sekolah ya jelas saja dia tidak ingin disentuh"ucap namjoon.
Ah iya benar apa lagi beberapa hari lagi mereka akan melaksanakan ujian terakhirnya untuk kelulusan karena Jimin selalu pulang larut dari sekolah dan belajar bersama yoongi aku sudah mengenal dia lama dan dia sangatlah pintar dan banyak yg namja di sekolah suka dengan nya "ucap tae dan dia melihat Jungkook marah apa yg baru dia dengar dari Tae.
Itu tidak akan terjadi yoongi akan tetap menjadi milikku dan tidak ada satupun yg dapat menyentuh nya selain aku.
Tiba lah beberapa wanita jalang yg duduk di pangkuan mereka dan menggoda mereka.
Oh tua apa kau ingin aku temanin,ucap wanita itu.
Ah kalau bergitu ayok temanin aku oh iya Jung aku pergi dulu "ucap namjoon dan disusul oleh tae setelah itu,Jung aku... Tiba terpotong oleh Jungkook pergi lah Hyung selamat bersenang-senang.
Setelah mereka pergi tinggal lah Jungkook dan wanita yg ada di pangkuannya.
Oh tuan apa kamu juga ingin tuan aku bisa menemani dan memuaskanmu.
Tak berselang lama Jungkook membawa ke sebuah kamar karena Jungkook juga dalam pengaruh mabuk.🔞
Disebuah kamar
Jungkook terus mencubuh jalang itu dengan kasar dan merobek pakaian.
Ah....t..an.... Jangan keras meremas nya dan Jungkook tidak perduli dia melakukan lagi dan lagi
T...u...an ah....ahm... Langsung mulai saja ahmm...
Tampah berpikir panjang Jungkook langsung melakukan dan sampai membuat jalang itu pingsan dan setelah itu Jungkook tumbang di sebelah nya dan tertidur karena merasa berat di kepalanya karena mabuk berat.Pagi
Jungkook terbangun di sebuah kamar yg berada di bar dan melihat wanita jalang yg semalam bersamanya dan dia bergegas ke kamar mandi dan bersiap .
Setelah itu dia ingin pergi dia meninggal wanita itu dengan uang cek yg nominal cukup banyak dan meninggalkan tempat itu menuju Mensionnya.Mension Jungkook
Setelah sampai Jungkook masuk dan disambut oleh bodypack dan maid yg ada di mansion.
Setelah itu Jungkook menanyakan keberadaan gadis itu .
Dimana yoongi sekarang ucap Jungkook kepada mereka.
Tuan nona sudah pergi ke sekolahnya tuan sekitar 20 menit yg lalu tuan "ucap salah satu maid itu yg sudah cukup tua dan merupakan kepalah maid itu dan Jungkook hanya menganggukkan kepalanya saja setelah di pergi keatas menuju kamar nya .Ah.. kenapa dia cepat sekali pergi nya padahal aku ingin melihat nya "ucap Jungkook.
Seperti aku akan menjemputnya nanti "ucap nya .Setelah itu Jungkook bersiap lagi untuk pergi menuju kantor.
Vote and
Commen
🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Randommafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18