Pada saat perjalanan pulang ke Mension jeon. Di dalam mobil Jungkook memperhatikan yoongi yang tertidur karena banyak menangis dari tadi dan hingga tertidur dengan wajah sembabnya .
Setelah sampai di mansion Jungkook menggendong yoongi untuk menuju ke dalam rumahnya disambut dengan para maid di mansion nya dan membungkuk hormat kepada.
Jungkook langsung masuk dan menuju kamarnya atau kamar mereka berduaSetelah masuk Jungkook meletakkan yoongi di tempat tidur nya setelah itu Jungkook keluar dan menyuruh seseorang untuk mengantikan baju yoongi.
Hei kau tolong gantikan pakaiannya.
Baik tuan 'ucap maid tersebut.Setelah itu Jungkook pergi ke markas karena dia mendapat telepon dari para bodyguard nya.
Hah kenapa wanita gila itu bisa datang ke markas dari mana jalang itu tau .
Dengan emosi Jungkook masuk ke dalam mobil dan jalan menuju markas nya .Setelah sampai di markas Jungkook berjalan masuk dengan marah nya dan melihat wanita jalang yang pernah ditidurinya di bar waktu itu .
Dari mana dia bisa tau markas ku disini apa dia mata² ucap Jungkook.Sedangan apa kau disini jalang ucap Jungkook dengan marah.
Ah.. tuan aku merindukan mu tuan sudah lama aku tidak melihat mu dan melakukan apa yg sering kita lakukan tuan apa kau tidak merindukan tubuhku tuan ,tangan wanita itu sambil membelai dada nya jungkook dan sebelahnya tangan nya meremas anggota vital nya dan itu membuat Jungkook tidak tahan.Dasar wanita jalang beraninya kau . tangan wanita itu berada di bibir Jungkook dan sebelahnya tangan nya tambah meremas bagian bawah Jungkook agar Jungkook mau tidur dengan dia lagi.
Tuan aku merindukan semua sentuhan mu ucap wanita itu dan mendorong Jungkook di sofa dan wanita itu duduk di pangkuannya sambil membuka kancing nya.
Setelah itu Jungkook tidak bisa menahan nya dan mengubah posisinya dengan cepat dia merobek pakaian wanita jalang itu dan langsung mencium lehernya.
Ahh ..... Tuan jeritan wanita itu karena Jungkook menghisap lehernya.
Aaa .... Ah... Tuan langsung saja ke intinya saya aku merindukan mu ah...
Setelah itu Jungkook melakukan itu dengan jalang itu sampai Jungkook merasa terpuaskan.Setelah selesai melakukan itu jalang tersebut pingsan di sofa dan Jungkook memanggil bodyguard nya untuk melenyapkan wanita itu.
Kalian tolong urus wanita ini bunuh dia dan buang mayat wanita ini jangan sampai ada tertinggal jejak ucap Jungkook.
Baik tuan ucap para bodyguard.Setelah itu Jungkook tidak pulang ke mansion nya melainkan pergi ke kantor nya untuk menyelesaikan pekerjaannya.
Jangan lupa
Vote and commen
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Randommafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18