Sekarang hari terakhir ujian yoongi tapi dia meresahkan badannya tidak enak dan dalam 2 hari ini dia sering mual dan itu terjadi pagi hari .
Skip
Sekarang yoongi berada di rumah dia baru sampai tidak tau kenapa dia merasa kepalanya pusing dan penglihatan nya buram seperti mau pingsan saat yoongi mau pingsan ada seseorang yang langsung memeluknya sehingga dia tidak terjatuh.
Di dalam rumah Jungkook sudah pulang lebih dulu dan dia tau bahwa yoongi belum pulang tapi dia tau pada saat mau ke dapur dan turun melalui tangga dia melihat yoongi yang masuk ke dalam rumah sambil memegang kepala dan disitu Jungkook langsung lari ke tempat yoongi dan langsung menangkap tubuhnya agar tidak jatuh.
Hei kau kenapa sayang apa yg terjadi sambil menepuk pipi nya pelan dan langsung mengendong nya dan membawanya ke dalam kamarnya dan langsung menelepon dokter pribadinya.
Tak lama Dokter itu datang dan langsung memeriksa keadaan yoongi.Hah tuan jeon aku ingin memberitahu ku sesuatu ucap dokter.
Apa yang terjadi apa istriku baik baik saja tanyak Jungkook.
Begini ini kabar gembira bagi anda tuan jeon ucapannya.
Jungkook langsung terdiam dan memikirkan apa maksud dokter nya .
Hah selamat tuan jeon istri anda sedang hamil tuan ucap dokter sambil memberikan selamat.
Jungkook yang mendengar kan itu langsung terkejut dan langsung bertanya ke pada dokter lagi .
Hamil ,berapa usia kandungan nya sekarang ucap Jungkook
Hahaha baru 4 hari tuan ,tuan harus menjaga kesehatan dan pola makan nya dan jangan melakukan tugas berat karena kondisinya rentan untuk terjadinya keguguran ucap dokter
Dan Jungkook mengerti dan dokter memberikan beberapa vitamin agar di minum nantinya dan setelah itu Jungkook mengeluarkan uang dan memberikan ke dokter dan setelah itu dokter pergi dari kediaman nya .Jungkook langsung masuk ke dalam kamar dan melihat yoongi yang masih tertidur.
Lalu Jungkook mendekatkan dan posisi nya berada di samping yoongi.
Tangan nya ia bawak ke perut rata yoongi dan mengelusnya.
Jungkook juga menunduk dan mencium kening dan bibir yoongi setelah itu dia berahli ke perutnya dan langsung diberikan kecupan pada perut yoongi dan berbicara .
Cepat lah tumbuh sehat disana aegi ucap nya .Setelah itu Jungkook meninggal yoongi di kamar dan menuju ke dapur meminta maid untuk masak makanan khusus ibu hamil pertama dan marah maid langsung membuat nya .
Setelah itu makannya sudah siap dan Jungkook membawa nampan berisi makanan itu ke kamar nya dan dia melihat yoongi sudah sadar .
Sudah sadar rupanya ucap nya.
Aku akan kembali ke kamarku ucap yoongi dan langsung ditahan oleh Jungkook.
Kau makan lah saja setelah itu ada yg aku bicarakan kepadamu ucap nya .
Tidak perlu langsung ceritanya saja ucap yoongi.
Kau harus makan jangan tidak makan sekarang dirimu tidak sendiri melainkan ada yg lain ucap nya .
Yoongi langsung terdiam dan mencerna apa yg dimaksud oleh Jungkook.
Apa maksudmu ucap yoongi.
Jungkook menghelakan nafasnya dan mulai berbicara.Sekarang kau sudah mengandung kau sedang hamil Yoongi.
Jangan lupa
Vote and commen ya
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
De Todomafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18