Pada pukul 22:00 malam Jungkook merasa aneh kenapa yoongi belum masuk untuk tidur dan mencoba untuk mencari nya . Jungkook turun ke bawah dan mencari nya di dapur dan tidak ada , kemudian dia mencari di ruang tamu dan disana dia menemukan yoongi yang tertidur di sofa . Setelah itu Jungkook menggendong yoongi menuju kamar dan memperbaiki wajah cantik.
Meletakkan yoongi secara perlahan pada tempatnya dan yoongi tidur dengan nyaman.Setelah itu Jungkook tidur di posisi sampai nya yoongi dan mendekatkan posisi tidur yoongi dengan nya dan memeluk sambil tertidur.
Ah.. nyaman sekali memelukmu Kitty.
Aku akan melakukan terus seperti ini saat tidur ucap Jungkook. Tidak lupa dia mendekati bibir nya yoongi dan mencium dan melumat nya lembut agar tidur nya tidak terganggu.
Ah bibir ini akan menjadi candu bagiku dan tidak akan aku biyar kan siapapun untuk mengambil ciumannya.
Jungkook mempererat pelukan dan tertidur sambil memeluk yoongi.Pagi telah tiba Jungkook telah bangun tidur terlebih dulu dan dia melihat wanita yg di pelukannya dan memandang wajah cantik alami yang dihasilkannya oleh yoongi. Tidak lupa Jungkook mendekat dan mencium sekali lagi bibirnya yg sudah menjadi candu baginya itu setelannya dia ke kamar mandi dan bersiap untuk ke kantor nya.
Setelah Jungkook bersiap dan pergi yoongi masih belum bangun dari tidur nya Jungkook mendekat dan mengecup nya saja setelah itu dia langsung pergi .
Tak berselang lama yoongi bangun dari tidurnya dan dia bingung kapan dia di pindah ke kamar padahal dia semalam tidur di sofa dan tidak berani untuk masuk.
Apa tuan Jungkook yg memindahkan ku ke kamar nya . pikirannya yoongi memikirkan nya setelah itu dia teringat bahwa hari ini dia harus cepat untuk ke sekolah.Ah... Ya ampun aku harus cepat hari ini aku akan bersekolah ucap yoongi sambil menepuk kepala nya.dengan cepat dia masuk ke dalam kamar mandi untuk bersiap-siap.
Setelah itu yoongi turun dan ada seorang maid yang memanggil nya dan menyuruh nya untuk sarapan terlebih dahulu.
Nona mari sarapan dulu ini perintah dari tuan jeon, ucap maid.
Ah baik lah terimakasih, ucap yoongi dengan ramah.Setelah sarapan yoongi berjalan keluar dan sudah ada supir yg menunggu nya untuk mengantarkan nya ke sekolah.
Nona mari saya antar ucap supir.
Iya ahjunsi ucap yoongi
Mari nona. Supir itu membuka pintunya dan yoongi masuk ke dalam mobil.
Pada saat di perjalanan nya yoongi berbicara kepada supirnya agar menurunkannya di dekat toko di dekat sekolah karena dia tidak mau di antar sampai gerbang sekolah karena dia tidak mau menjadi pusat perhatian semua murid disana.
Untungnya supir nya mau mengikuti apa yang di perintahkan dan setelahnya mereka sudah sampai di sebuah toko dan yoongi turun dan mengucap terimakasih.
Tapi supir nya belum akan kembali sampah yoongi benar benar masuk ke sekolah nya dengan selamat dan disaat itu lah baru pergi.Jangan lupa
Vote and commen
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MR.JEON (kookga gs)
Acakmafia kookga (gs) bagaimana kisah seorang yoongi sebagai mahasiswi yang menjadi jaminan kepada ketua mafia jeon kookga versi gs +18