bab 18

148 8 0
                                    

Jeon company

Di dalam ruangannya Jungkook masih bekerja sampai sekarang niat nya ingin mencoba menjemput yoongi tapi dibatalkan karena banyak dokumen yg harus dikerjakan sehingga sampai lembur di kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam ruangannya Jungkook masih bekerja sampai sekarang niat nya ingin mencoba menjemput yoongi tapi dibatalkan karena banyak dokumen yg harus dikerjakan sehingga sampai lembur di kantor.
Tak berselang lama ketukan pintu terdengar dan itu sekertaris nya Hana yg ikut lembur dan Hana membawa secangkir kopi untuk diminum oleh nya .

Fasblack

Hana mencoba membuat kopi untuk Jungkook atasannya itu dan dia sudah merencanakan sesuatu yg akan dia lakukan. Hana menuangkan obat perangsang ke dalam kopinya dan mengadukannya.
Dengan cara ini tuan Jungkook akan jatuh kepadaku selamat bersenang-senang Hana kamu akan mendapatkan apa yg kamu inginkan "ucap Hana dengan simiknya.
Hana mengantar kopi itu keruangan Jungkook.

Sekarang
Hana meletakkan kopi itu di meja Jungkook dan Jungkook langsung meminum Tampa menarik rasa curiga .
Ini kopinya tuan jeon ,ucap Hana sampai meletakkan kopi di meja.
Hemm... Ucap Jungkook sambil minum dan meletakkan nya kembali.
Tak berselang lama efeknya mulai bekerja dan Jungkook merasakan Aneh pada tubuhnya.
Ah ..... Kenapa rasanya panas padahal AC nya terbuka ucap Jungkook. Hana melihat nya langsung senang karena cepat beraksi.
Tuan jeon ada apa kenapa kau berkeringat,ucap Hana .
Apa yg kau masukkan di minuman nya Hana,ucap Jungkook dengan nada kesal.
Sambil tertawa Hana menjawabnya hahaha ..... Tuan Jungkook aku hanya menuangkan sedikit obat perangsang didalamnya,tenag tuan aku bisa membantu mu dengan caraku tuan,ucap Hana sambil duduk di pangkuan Jungkook dan mengelus dadanya.
Dasar perempuan jalang pergi kau dari hadapan SEKARANG dengan nada bentaknya.
Aduh tuan tenang aku akan membantu mu dan aku lelah dan menyerahkan tubuh hanya untuk mu sudah lama aku menyukaimu tapi apa kamu selalu tidak melihatnya ucap Hana sambil mengelus wajah Jungkook yg tegas itu .
Perlahan Hana mendekat wajah ke wajah Jungkook dan tangan nya dia lingkarkan ke leher Jungkook dan menarik nya dan menyatukan bibir mereka dan Hana mulai mencium dan melumat bibir Jungkook sambil dia sengaja menggoyangkan pinggulnya agar Jungkook tambah terangsang oleh nya .
Jungkook tidak bisa berbuat apa pun karena obat nya sangat berpengaruh dan tangannya mulai memegang pinggang Hana dan memberikan remasan.

Setelah itu Jungkook mulai tidak tahan dia mengakat Hana dan membawa Hana menuju ke kamar nya .

Hana merasa senang karena dengan ini akhirnya bisa bersentuhan dengan Jung secara langsung dan intim.

Setelah itu Jungkook membanting Hana ke tempat tidurnya dan Jungkook dengan cepat membuka pakaian dan Hana melaksanakan yg sama .
Sekarang mereka melakukan Jungkook dan Hana melakukan hubungan intim nya di dalam ruangan hanya ada desahnya mereka dan ruang kamar memiliki kedap suara jadi tidak akan terdengar. mereka melakukan hingga 2jam lamanya setelah itu mereka tertidur di kamar Jungkook.

Pagi

Di dalam ruangan kamar pribadi kantor jeon Jungkook terbangun dan mendapatkan Hana di sebelah yg masih terlelap dia mengigat apa yg terjadi dan Jungkook memberikan hukuman yang mengerikan dan cocok untuknya sambil menelepon bodyguard nya untuk segera datang .
Tak berselang lama para bodyguard nya datang dan masuk ke ruang Jungkook dan Jungkook menanyakan dulu tentang yoongi yg di rumahnya.
Bagaimana dengan yoongi ucap Jungkook.
Nona saat ini sedang sarapan dan sebentar lagi ingin pergi ke sekolahnya tuan, ucap bodyguard.
Oh iya bereskan wanita ini kirim dia ke Amerika sudah ada ketua mafia disana yg menunggu untuk mengambil organnya oh iya cepat kamu suntik dia obat jangka waktu panjang agar dia tertidur terus sampai ke Amerika.
Baik tuan,ucap bodyguard nya sambil menjalankan tugas nya dan langsung membawa Hana keluar.

Ini sudah hukuman yg cocok untuk mu karena sudah berani melakukan trik licik mu untuk menjebak ku ,ucap Jungkook dengan simiknya.
Ah sebaiknya aku mencari sekertaris yg baru seperti namja yg lebih cocok ucap Jungkook sambil menelepon manajer agar mencari pengganti sekertaris nya .
Ah aku harus melanjutkan dokumen ku dulu agar nantik bisa menjemput nya langsung ucap nya sambil mengeluarkan simiknya.

Tunggu lah Kitty aku akan datang



Vote and commen ya
Di tunggu updatenya

Bye ☺️

MAFIA MR.JEON (kookga gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang