Chap 1 + Introduction

745 25 1
                                    

   Seorang gadis cantik sedang berlarian hingga sampai di depan gerbang yang sudah tertutup. Itu adalah gerbang sekolah dan yang membuatnya panik karena ini hari pertama ia masuk ke jenjang SMA tetapi ia sudah telat. Dia memang tipikal orang yang sangat santai dan suka menunda waktu yang menyebabkan ia sering terlambat sampai disekolah sejak duduk di bangku SMP.

" Ini pasti karna alarm sialan itu, gue jadi telat mana hari pertama. Gue hancurin juga tuh jam biar gue banting, cambuk, cekek pokoknya sampai mampus." Omel gadis tersebut. Setelahnya pandangan matanya tertuju pada seorang cewe yang berjalan ke arahnya. Sepertinya seorang kakel.

" Ini hari pertama masuk sekolah, kenapa kamu telat ?" Tanya kakel itu dengan nada bicara yang tenang.

" Ketiduran." Singkat adik kelasnya itu acuh tanpa melihatnya tetapi mengarahkan pandangannya pada ponsel yang sejak tadi ia pegang.

" Kamu kalau diajak bicara itu, diliat lawan bicaranya bukan malah fokus ke hal lain . Itu sama aja kamu ga sopan." Tegur kakel itu yang masih menjawab dengan nada tenang tetapi adkel tersebut sudah tau bahwa kakel itu sedang menahan emosi.

" Sekarang gue harus gimana?." Tanyanya masih acuh tetapi sekarang sudah menatap sosok yang ada didepannya dengan ogah-ogahan.

" Karna ini hari pertama saya memaklumi asal jangan mengulanginya lagi. Sekarang silakan masuk, pelajaran akan dimulai 5 menit lagi." Jawab kakel itu sambil melirik jam tangannya.

" Ck.. gue udh telat dong." Ucap gadis itu langsung berlari beranjak dari tempatnya dengan memasang wajah sinis dan kesalnya saat melewati kakel tersebut.

#

 
   Setelah bertanya pada guru yang berlalu lalang di koridor sekolah, akhirnya ia menemukan kelasnya yaitu 10 MIPA 1. Ketika sampai didepan pintu kelas ia langsung mengetuknya tanpa ragu dan takut.

" Permisi Bu. Boleh saya masuk ?" Tanyanya pada guru wanita yang sepertinya sedang memperkenalkan dirinya pada murid kelas tersebut.

" Oh silahkan. Tapi saya ingatkan jangan telat lagi datang apalagi ini hari pertama. Sekarang perkenalkan diri kamu kepada teman-teman yang ada dikelas karna tadi mereka sudah perkenalan sekarang giliran kamu." Ujar guru tersebut panjang lebar.

" Nama gue Daisy Amorette."

" Oke Daisy, kamu bisa duduk disebelah cowo yang duduk dibangku belakang." Ucap guru itu sambil menunjuk bangku disamping Jordan. Daisy langsung beranjak menuju bangku tersebut.

  
   Setelah semua murid sudah duduk dibangku masing-masing, guru tersebut melanjutkan perkenalan dirinya.
"Sekarang giliran saya yang memperkenalkan diri. Nama saya Janetta, saya biasanya dipanggil Bu Jane. Saya mengajarkan bidang studi Biologi di kelas ini sekaligus sebagai wali kelas kalian semua. Sekian perkenalan saya."

#

Hyuna , seorang ketua geng motor yg tegas , ramah , dan pemberani , jangan lupakan parasnya yang sangat cantik hingga banyak kaum pria yang menyukai dan mengaguminya salah satunya adalah ketua geng motor yang sangat terkenal , Joan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuna , seorang ketua geng motor yg tegas , ramah , dan pemberani , jangan lupakan parasnya yang sangat cantik hingga banyak kaum pria yang menyukai dan mengaguminya salah satunya adalah ketua geng motor yang sangat terkenal , Joan . Hyuna memiliki sifat keibuan yang membuatnya sebagai penasehat bagi temannya yang lain .

ɪ ꜰᴏᴜɴᴅ ʏᴏᴜTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang