°°°Adara dan fara sudah berada di pantai. Kini adara sedang duduk di tepi pantai, Pandangannya kosong. Adara masih teringat kejadian tadi. Kenapa arhan bisa berduaan dengan oliv.
Fara pun datang menghampiri adara dengan membawa dua es kelapa muda. ia pun langsung duduk di samping adara.
"Nih, ra." Ucap fara sembari menyodorkan es kelapa muda ke adara.
"Thanks." Ucap Adara.
Adara langsung menyedot es kelapa muda tersebut sembari melihat ke arah pantai. Fara pun langsung menatap adara. Saat ini Adara terlihat lesu, Padahal tadi saat mau berangkat, adara terlihat sangat bersemangat.
"Lo knapa, ra?" Tanya fara.
"Ga papa." Jawab adara tanpa menoleh.
"Ga usah boong sama gue, Lo pasti lagi mikirin sesuatu kan? Coba cerita sama gue." Ucap fara.
"Gue beneran ga lagi mikirin apa-apa kok." Ucap Adara tanpa menoleh. pandangannya masih tetap tertuju ke arah pantai.
"Gue sahabat lo apa bukan?" Ucap fara datar.
Adara terkekeh. Adara pun langsung menoleh ke arah fara. "Ya lo sahabat gue lah, Cuma lo sahabat yang bener-bener bisa ngertiin gue."
"Kalo gue sahabat lo, Lo ga usah bohongin gue, Gue tuh tau, pasti lo lagi mikirin sesuatu kan? Sekarang coba lo cerita sama gue, Ceritain semua masalah lo ke gue sekarang." Ucap fara.
Adara hanya bisa mengehela nafas berat.
"Ra, jangan terus-terusan mendem semua masalah sendiri, sekarng coba lo cerita masalah lo ke gue, ya kali aja gue bisa bantu ngasih saran." ujar fara.
"Oke, Tapi lo jangan bilang siapa-siapa ya."
Fara mengangguk girang. "Aman kalo masalah itu."
"Em, Jadi Beberapa hari yang lalu, arhan nembak gue, far." Ucap Adara.
Fara membulatkan matanya. ia benar-benar sangat terkejut. "Serius lo, ra? Terus?"
"Gue belom bisa jawab."
"Why?"
"ya karna waktu itu gue mau mastiin dulu, dia beneran serius apa cuma becanda, Dan makin kesini dia bener-bener nunjukin kalo dia beneran tulus sayang sama gue. Dan sekarang gue udah mulai nyaman sama dia, Gue udah jatuh cinta sama arhan." Jelas adara.
"Ya kalo lo udah nyaman sama arhan, mending Lo terima aja, ra. Dari pada ntar ada yang deketin arhan. Kaya tadi contohnya, Bisa-bisanya tadi oliv berduaan sama arhan."
"Ya masalahnya bang deril ngelarang gue buat pacaran, Dan gue juga udah terlanjur janji sama bang deril kalo gue ga bakalan pacaran."
Fara menghela nafasnya. "Kalo urusannya udah sama Abang lo ya susah, ra. Gue aja takut banget liat tatapan Abang lo, Serem banget kalo udah marah."
"Ya makanya itu, kalo gue pacaran sama arhan, terus abang gue tau, Bisa-bisa gue gak di anggep adek. Apa lagi abang gue benci banget sama arhan."
"Ya lo sabar dulu aja ya, Sifat orang kan suka berubah-ubah, Siapa tau ntar abang lo bisa akur sama arhan, dan siapa tau ntar abang lo malah nyuruh arhan buat selalu ngelindungin lo."
Adara terkekeh. "Mustahil."
"Di dunia ini Gak ada yang mustahil, ra. lagian kan abang lo udah punya pacar, Jadi gak mungkin dong bang deril bakal ngawasin lo terus. Nah, siapa tau kalo bang deril sama arhan akur, bang deril bakal nyuruh arhan buat selalu jagain lo, Iya kan?"
Adara hanya terkekeh mendengar ucapan fara tersebut. Adara pun langsung menyedot es kelapanya sembari melihat ke arah pantai.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
[POSESIF BROTHER]
Teen Fictionpengen ga sih punya kakak kaya deril? Atau malah sebaliknya? Risih karna selalu ngelarang-ngelarang & ngatur-ngatur?🚷🚻