Annyeonghasseyo yeoreobun, i'm coming back.
Tinggal beberapa hari lagi lebaran nih, yeoreobun. Buat yang pada mudik, semangat ya. Semoga bisa sampai di kampung halaman kalian dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga kalian.
Hari ini aku kembali dengan book baru lagi. Sebenarnya book Shining Star masih lanjut, tapi sesuai janjiku akhir maret lalu, aku akan bikin dua book untuk bulan april ini. Dan ini adalah book kedua aku.
Judul book kali ini adalah Love is Magic. Dari judulnya udah ketebak kan genrenya apa? Ya, genre book kali ini adalah Romance Fantasy seperti book Love In The Two World. Book ini berkisah tentang Hao yang merupakan siswa populer di sebuah sekolah sihir terkenal di Korea Selatan yaitu ZEROBASE Magic School. Jadi di book ini, aku menggabungkan dunia sihir dengan kehidupan zaman modern. Suatu hari, sekolahnya kedatangan siswa baru yang bernama Sung Hanbin. Hao merasa tersaingi dengan kedatangan Hanbin ke sekolahnya. Tapi lama kelamaan, rasa bencinya berubah menjadi rasa ingin memiliki. Untuk sinopsis lengkapnya, kalian bisa lihat di story description.
Sekarang, aku akan perkenalkan tokoh yang ada di cerita kali ini. Dan seperti biasanya, aku akan perkenalkan tokoh utama terlebih dahulu.
Zhang Hao
- Siswa populer di ZEROBASE Magic School
- Memiliki wajah tampan namun bersikap dingin kepada orang lain
- Memiliki kekuatan sihir paling kuat diantara siswa-siswi lainSung Hanbin
- Siswa baru di ZEROBASE Magic School
- Wajahnya yang tampan menarik perhatian orang-orang di sekolah
- Memiliki sifat yang baik dan mudah berbaur dengan siapapun
- Memiliki kekuatan sihir yang sama kuatnya dengan sihir yang dimiliki HaoBagaimana? Apakah kalian penasaran seperti apa cerita book ini? Tunggu rilisnya chapter 1 book ini besok ya. Dan untuk tokoh lainnya, akan muncul seiring berjalannya cerita ini.
Sambil menunggu, kalian bisa baca book Shining Star atau book lainnya. Jangan lupa kasih VOTE dan COMMENT kalian.
See you the first chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Magic | HaoBin [END]
FanfictionZEROBASE Magic School merupakan sekolah sihir terkenal di Korea Selatan. Orang yang memiliki kekuatan sihir bersekolah di sekolah ini untuk dilatih menjadi seorang penyihir. Zhang Hao merupakan siswa paling populer di sekolah tersebut. Dia memiliki...