Tok tok tok
Gina membuka pintu kamar putrinya, "Aira" panggil nya sambil menghampiri Humairah di tempat tidur.
"Shalat dulu, baru lanjut baca Novelnya." Humaira yang mendengar Bunda nya langsung menoleh dan turun dari tempat tidur, "Iya, bunda." Sahutnya dengan kurang semangat.
"Bunda habis buat dessert coklat, kamu makan sana ada di kulkas.Tapi shalat dulu" ucap Gina sambil berjalan keluar dari kamar putrinya dan menutup pintu kamar nya.
Humairah bergegas kekamar mandi untuk wudhu dan menunaikan shalat magrib, selepas shalat magrib dia melipat muka nya dan di geletakan dilantai saja.
Lalu dia naik keatas tempat tidur lagi dan melanjutkan membaca novel nya lagi, Novel yang menjadi pelarian nya saat otak terasa mumet ingin pecah.
Tok tok tok
"Kak? Dessert nya mau ga ? Kalau ga aku makan nih!" Ucap Zubair sambil membuka pintu kamar Humairah.
"Mau, mana?" Jawab Humairah sambil mengalihkan pandangannya ke Zubair.
"Ambil sendiri sana, males banget jadi orang."
"Nyehh"
Humairah akhir nya memutuskan untuk turun ke ruang tamu bersama Zubair, dengan tangan yang tetap membawa novel.
Zubair melirik Humairah yang fokus baca novel sambil berjalan, "Taro dulu napa Novelnya!" Ucap Zubair sambil mengambil novel nya dari tangan Humairah.
"Ck, lagi seru tau itu!"
"Yaudah bacanya jangan sambil jalan! Kalau nabrak atau kesandung gimana?"
"Bawel banget" Jawab Humairah sambil mengambil Novel nya dari Zubair dan berjalan masuk kedalam dapur dan membuka kulkas, dia mengambil desert buatan bunda nya dan makan di meja makan tentu sambil membaca novel.
Ponselnya berbunyi WhatsApp masuk, tidak mungkin Sangkara.Humairah langsung mengambil ponsel nya, Kenzo, HTS annya.
"Yesss, setelah sebulan." gumam nya pelan, dia langsung mematikan ponselnya agar tidak ketahuan.Humaira melanjutkan baca novelnya sambil makan dessert coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Pak Dosen
Teen Fiction"Ihh cantik nya anak bunda." ucap perempuan yang umurnya sekitar 40 tahunan itu, saat melihat anak gadis nya satu-satunya yang akan menikah hari ini. "Sebentar lagi kamu jadi istri orang, patuhi suami kamu" ucap perempuan itu menasihati putrinya. "I...