Peraturan Kelas

398 4 0
                                    

Elvano yang baru sampai dirumah nya langsung menuju kamar nya yang berada di lantai 2, di pojok.Dia meletakan tas nya di meja kerja, dan langsung masuk kedalam kamar mandi.

Dia menanggalkan pakaian nya dan menyalakan shower dan berdiri di bawa shower, ingatannya terus berkelana di percakapan orang tuanya dan dirinya tadi.Yap, tadi sehabis pulang dari kampus, dia kerumah orang tuanya dulu, karna orang tua nya bilang ada yang ingin dibicarakan.

"Nikah?" Gumam nya pelan lalu membuang nafas lelah.

Usianya memang sudah matang untuk menikah, tapi belum ada yang bisa masuk kedalam hatinya selain Almira, mantannya sewaktu kuliah.

Elvano menyelesaikan mandinya dan melilit kan handuk di pinggang nya, lalu dia mematikan shower dan keluar dari kamar mandi.

"Ck, peraturan kelas belum saya kirim." Gumam nya, lalu dia segara mengambil ponsel yang dia letakkan di atas meja kerjanya.

"Nomer Humairah, belum saya simpan lagi." Dia membuka chatnya dengan pak Arno, dosen yang pensiun."Ini dia" setelah menemukan nomer Humairah dia segara mengirimkan pesan.

🍁🍁🍁

Saat adzan isya berkumandang, ponsel Humairah berbunyi whatssap masuk.Dia mengecek nponselnya, nomer tidak dikenal.Dia membuka sandi ponselnya untuk mengeceknya.

"Gua kira siapa, Pak Elvano ternyata.Gua nama in apa ya kontaknya?" Gumamnya sambil membalas pesan Elvano.

Gua nama in apa ya kontaknya?" Gumamnya sambil membalas pesan Elvano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngeselin, Galak, dingin, cuek.Dosen beruang kutub kali ya? Atau Dosen Galak? Atau digabungin?" Humairah mulai berpikir untuk menamai kontak nya.

Setelah Elvano mengirim peraturan kelas ke dirinya, dia segara mengirim share ke grup kelas nya.

Dear Pak DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang