"Yesss!" Ucap Zubair kesenangan.
"Kenapa kamu?" Tanya Gina melihat ke Zubair.
"Gapapa, akhirnya aku bisa ngabisin dessert coklat bunda tanpa bagi Kak Aira."
"Dasar" celetuk Hasan sambil menghela nafas jengah.
Zubair menghabiskan Indomie goreng nya, "Zubair berangkat sekarang." Ucapnya sambil memakai tas ransel sekolah nya.
"Buset, Bai.Masih jam 05.25, lu mau kemana?" Ucap Humairah yang menuruni tangga dengan kaos oversize berwarna hitam dengan gambar roket kecill dibagian dada kanan dan kolor putih polos.
"Sekolah lah, gini-gini gua orang sibuk." Jawab Zubair sambil mensalami tangan orang tuanya.
"Sibuk tidur." Sahut Humairah yang membuat Zubair menyengir.
"Tau aja, cie merhatiin"
Humairah memutar matanya jengah, "Najis, sekolah sonoh lu."
"Assalamualaikum orang sibuk mau sekolah!" Ucap Zubair sambil berlari kearah pintu edan memainkan sepatunya.
"WOI KUNCI MOTOR LU KETINGGALAN" teriak Humairah dari arah dapur, yang membuat Hasan dan Gina menutup telinganya.
"LUPA, LEMPARIN KAK" sahut Zubair dari ambang pintu, Humairah langsung melempar kunci itu sebisa dia dan Zubair bersiap menangkap.
"Nice, kunci nyangkut diatas pintu." Ucap Zubair menatap nanar kunci motornya yang tersangkut diatas pintu.
Sedangkan Humairah, dia langsung duduk di kursi makan, pura-pura tidak melihat sambil menyuapkan roti panggang coklat kedalam mulutnya.
🍁🍁🍁
Pukul 06.15, Humairah baru sampai di kelas nya sambil ngos-ngosan, dan sialnya itu kelasnya Elvano.Dia menggunakan kaos yang tadi, hanya celananya dia ganti dengan jeans kulot.
Elvano yang duduk di kursi dosen dengan kaki yang disilangkan, "telat 15 menit." Ucap nya tegas sambil menatap Humairah.
"Tadi ada kecelakaan di rumah." Jawab Humairah sambil mengatur nafas nya.
Elvano mengangkat satu alis nya, "apa?"
"Apanya?"
Elvano menghela nafas, "kecelakaannya."
"Oohh, di omelin adik saya gegara buat kunci motornya nyangkut diatas pintu rumah." Jawab Humairah dengan begitu santai.
"Polos dan bego itu beda tipis, jadi saya pikir kamu itu opsi 2." Sahut Elvano dengan sedikit sarkas.
Humairah memelototi Elvano karna kesal, "pinter gini di bilang bego."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Pak Dosen
Ficção Adolescente"Ihh cantik nya anak bunda." ucap perempuan yang umurnya sekitar 40 tahunan itu, saat melihat anak gadis nya satu-satunya yang akan menikah hari ini. "Sebentar lagi kamu jadi istri orang, patuhi suami kamu" ucap perempuan itu menasihati putrinya. "I...