bab 6: Bunga
Finale Heroes adalah kelompok global hero yang bertanggung jawab untuk memperbaiki kota-kota yang hancur akibat sebuah pertarungan. Finale Heroes di isi oleh banyak pahlawan dan terutama ada 4 pendiri dari kelompok ini, salah satunya adalah Yuchiro Menzo.
asal usul Finale Heroes:
Yuchiro Menzo: "saya adalah Yuchiro Menzo, lahir tahun 13-6-1989. Saya ingin diterima sebagai petugas pembersih karena saya ingin pusat kantor global hero menjadi bersih."
Sakayami: "saya harap anda bisa bekerja dengan baik sebagai petugas pembersih."
Menzo: "waktu itu memang aku bekerja sebagai petugas pembersih, tapi ada 1 hal yang merubah pekerjaan ku."
kantor pusat global hero rusak karena ada 1 global hero yang berkhianat, dia adalah Jeff Thompson. Memang dia suka membikin onar, tapi sekarang dia memberontak dan membunuh global hero yang sebenarnya lagi naik daun.
kejadian nya:
Jeff: "kesini!"
para global hero mencoba menahan nya, dan disitu ada Menzo dibelakang Jeff.
Menzo: "(itukan...?)"
Jeff melihat ke belakang dan merasakan mangsa untuk dibunuh, yaitu Menzo.
Jeff: "asing sekali, tapi..."
Jeff dengan cepat ingin menyerang Menzo tapi Menzo melindungi diri dengan pel, alhasil pel yang dipegang Menzo patah namun Jeff bersigap menendang Menzo.
Menzo: "ahkk!"
Jeff: "haha!"
Jeff ingin memukul Menzo tapi... Menzo memgambil seluruh skala mahou Jeff yang membuat bayangan Jeff tidak memukul Menzo.
Jeff: "apa?!"
Menzo: "global hero!"
global hero maju dan menjatuhkan Jeff.
Jeff: "mahou macam apa itu?!"
Jeff berusaha melawan tapi posisi dia dijebak.
salah satu global hero mendatangi Menzo.
global hero: "kau tidak apa-apa? kau tampak terluka."
Menzo: "a-aku tidak apa-apa..."
Jeff: "kau... tunggu saja kau! kalau kita ketemu lagi, aku bakal bully kau!"
Jeff dibawa ke persidangan, dan disangka bahwa Jeff dianggap melakukan pengkhianat kepada global hero dan dimasukkan ke penjara.
beberapa saat kemudian:
Murasami: "atas keberhasilan kamu dalam menangkap pengkhianat global hero, kamu resmi diangkat sebagai... global hero. Selamat."
semua orang menepuk tangan atas naik pangkat nya Menzo, tapi Menzo mengatakan...
Menzo: "pak saya mau saja ingin menjadi global hero, tapi saya memutuskan untuk tidak menjadi global hero, sepenuhnya."
semua orang disana cukup heran dengan tawaran yang diberikan oleh Murasami.
Murasami: "kata-kata mu cukup mengherankan, apa yang dimaksud mu, Yuchiro Menzo."
Menzo: "karena... saya lebih tertarik untuk menjadi anggota Finale Heroes."
dan disaat itu juga, Menzo dilantik menjadi anggota Finale Heroes.
Beberapa hari kemudian:
Menzo: "Finale Heroes adalah grup untuk cadangan global hero. Tapi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon
AkcjaDunia yang dipenuhi sihir atau disebut MAHOU, tentang seorang Draylle Vaeter anak buangan yang mendekati ajal nya namun di tolong oleh 3 orang yang asing. Dengan itu, ketiga orang itu mewariskan sebuah kelompok "Blood Moon" yang selalu terkena fitna...