05 - Kantin

33 3 0
                                    

Nadira bilike : " makanya jangan scroll toktok mulu. "

- Happy reading -

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

" Kenapa si dia?. " Tanya sagra heran mana udah malem lagi!.

Edward mengangkat bahunya. " Gak tau datang-datang senyum-senyum sendiri. "

" Kok gue agak merinding ya?." Ucap delvin bergidik ngeri.

" Iya gak biasanya dia gitu."

Mereka bertiga saling pandang, bertanya satu sama lain lewat gerakan tubuh.

" Tanyain gih, gue takut deh dia kesurupan jin iprit. " Bisik sagra.

Delvin mengangguk setuju menyuruh edwad untuk bertanya. Kan gak lucu kalo seorang rava kesurupan jin iprit.

Dengan keberanian penuh edwad melirik rava. " Va lo kenapa, gak kesurupan kan?. " Ucap edwad memandang tajam rava.

Rava yang menyadari sikapnya, langsung merubah ekspresi wajahnya ke setelan awal -datar-.

" Gak papa. " Jawab rava beranjak langsung pergi dari hadapan mereka bertiga.Dari pada ditanyain aneh-aneh.

" Kayaknya bener deh dia kesurupan jin iprit. " Celetuk delvin melihat kelakuan aneh seorang rava.

***

Sudah satu minggu syafira dan sandra bersekolah di sekolah barunya, untung saja mereka mempunyai teman yang baik hati.

Dan selama satu minggu juga syafira dan rava sudah mulai dekat, hingga menimbulkan beberapa gosip yang beredar tentang rava dan syafira.

Senin pagi...

" Huh, panas banget jir. " Keluh sandra.

Kenapa hari senin selalu di adakan upacara sii!!!

Nanda menoleh ke arah sandra. " Gue ada ide. "Ucap nanda sedikit berbisik.

Sandra melihat ke arah nanda bertanya 'apa?'.

Nanda berbisik di telinga sandra menyampaikan rencananya.

Mata sandra berbinar. " Boleh tuh. " Jawab sandra mengangguk setuju, sangat setuju malah.

Nanda menoleh ke belakang yang ternyata ada guru pengawas. " Bu. " Panggil nanda.

Guru itu menoleh, lalu menghampiri mereka. " Ada apa nanda?. " Tanya guru itu.

" Ini sandra pusing katanya. " Ucap nanda sambil memegang tangan sandra.

Sandra mengangguk setuju, melakukan aktingnya seolah-olah orang yang sakit.

" Yaudah saya panggil PMR saja ya biar kamu langsung ke uks. " Khawatir guru itu 'takut pingsan disini'.

" Gak usah bu, saya udah gak kuat pusing saya di temani nanda aja boleh gak bu?. " Melas sandra.

" Yaudah nanda kamu temani sandra ke uks ya?. "

RAVSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang