- HAPPY READING -
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Rava sedang berada di bescame bersama teman-temannya.
" Va ada hubungan apa lo sama syafira?." Tanya sagra mengintrogasi rava yang baru datang.
Sagra, edward, dan devin mengelilingi rava menunggu jawaban.
Rava menaikan satu alisnya.
Edward menghela nafas, ingin menjelaskan. " Pertama, lo ngelike foto syafira. Kedua, lo ngefollow semua akun sosmed syafira. Ketiga, kenapa tiba-tiba lo komen love di postingan syafira. Gue tau lo orangnya bukan kayak gitu." Jelas edward.
Rava terdiam apa ia harus menjelaskannya? Kan sudah jelas!.
" Menurut kalian?." Tanya balik rava.
Devin berfikir sejenak. " Lo suka sama syafira?." Jawab devin.
" Atau Lo pacaran tanpa sepengetahuan kita." Ucap sagra.
" Point kedua." Jawab rava.
" What?! Lo pacaran sama syafira, sejak kapan?!." Syok edward, padahal ia sudah mengincar syafira dari semenjak dia mengenalnya.
" Udah lama." Jawab rava santai.
Edward semakin syok akan jawaban rava. Patah hati dia!.
" Tapi gue backstreet, kalian aja yang tau jangan bilang siapa-siapa." Ucap rava menatap tajam mereka bertiga.
Sagra hanya ber'oh' saja akan jawaban rava.
" Nanti malem ada balap Lo ikut gak?." Tanya sagra mengalihkan pembicaraan.
Rava mengangguk. " Daftarin." Ucap rava singkat.
Sagra mengangguk setuju.
Edward terlihat diam, kayaknya bener dia patah hati. Davin menepuk-nepuk pundak edward. " Tenang masih ada cewek lain, kapan lagi kan lihat si bos pacaran lagi setelah sekian lama."
Edward menghela nafas. " Oke, pokoknya gue harus punya cewek spek kaya syafira kalo nggak temannya juga gak papa." Semangat edward menyemangati dirinya sendiri.
Davin mengangguk. " Nah itu baru temen gue." Bangga davin menepuk-nepuk pundak edward.
Rava membuka handphonenya membuka chat roomnya dengan syafira.
Syasya🌄
Udah pulang?
Belum...
Kumpul dulu sama temen
hari ini juga ada pemotretanSemangat, jgn sampe kecapean
Siiap
Hari ini ada balapan,
Jadi aku sama temen² mau ke sanaOh, oke👍
Aku mau lanjut pemotretan ya
Bye👋👋
Centang satu syafira sudah tidak aktif. Rava beralih ke aplikasi lain memainkan permainan online di handphonenya.
***
Rava dkk berkumpul di tempat yang akan di lakukan balapan.
" Udah gue daftarin." Ucap sagra setelah sagra mendaftarkan nama rava.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVSYA
Fiksi Remaja[ ⚠ Don't copy my story ⚠ ] *** " Ihh kakak bohongin aku ya?!." Dekus syafira, ia sudah panik tadi. " Jadi aku kamu ya?." Goda rava. Syafira menutup mulutnya. " Eh nggak ya?!." " Tapi gue lebih suka, aku kamu boleh ya." Ucap rava lembut. *** " Sya...