°°°
Suasana ruangan terasa hening. Sedari tadi adara hanya diam saja. Arhan pun menatap lekat wajah adara.
"Tadi fara bilang kamu khawatir sama aku, Emang iya?" Tanya arhan.
Adara hanya menggeleng dengan expresi datar.
Arhan menghela nafasnya. "Oke, aku tau kamu marah sama aku, gara-gara tadi pagi aku marah-marah di telfon."
Adara tetap hanya diam saja seperti tidak memperdulikan ucapan arhan.
Lagi-lagi Arhan menghela nafasnya. "Ra, tadi pagi sebelum kamu nelfon, Oliv nelfon aku, Dia ngajakin aku jalan-jalan, aku ga mau, Terus aku langsung matiin telfonnya. Terus tiba-tiba hp aku bunyi lagi, Posisinya aku lagi tidur, aku jadi keganggu banget, Terus aku pikir yang nelfon oliv lagi, Makanya aku langsung marah-marah. Tapi ternyata itu kamu, Aku jadi ga tenang gara-gara kamu tolak terus telfon dari aku. Jadinya aku langsung nyamperin kamu ke rumah, Tapi pas di jalan malah kena musibah. Dan masalah tadi oliv nyuapin aku, itu karna tadi sebenarnya tuh bunda nyuruh kak kania buat nyuapin aku, soalnya bunda mau keluar dulu. Terus tiba-tiba oliv bilang ke bunda, Katanya biar dia aja yang nyuapin, Terus bunda ngebolehin, jadi ya terpaksa aku mau."
Arhan menjelaskan sedetail mungkin agar adara tidak salah paham. Adara menatap arhan dengan lekat. Ternyata arhan benar-benar sangat tulus mencintainya. Bahkan arhan sangat peka terhadap perasaan adara, arhan seperti mengetahui semua isi pikiran adara, sampai dia menjelaskan sedetail itu.
"Percaya ya sama aku. Tadi siang aku juga udah nelfon kamu, tapi tetep kamu tolak. Aku Sampe nyuruh bagas buat nelfon kamu supaya kamu ke sini, karna aku pengen di temenin sama kamu."
Hati adara benar-benar tersentuh. Adara menyesal selalu berfikir negatif tentang arhan di saat dirinya sedang merasa cemburu.
Adara pun memegang pipi arhan lalu mengusap lembut dengan ibu jarinya. Arhan sedikit kaget melihat perlakuan adara kali ini.
"Maafin gue juga ya, Gue sering banget tiba-tiba marah ke lo." Ucap Adara.
Arhan langsung memegang tangan adara yang masih berada di pipinya. "Ga papa, ra. Aku tau mood kamu gampang berubah. Aku cuma minta, kalo aku salah langsung tegur aku, Jangan diemin aku."
Adara mengangguk sembari tersenyum. Tiba-tiba Suara pintu terbuka. Adara langsung menurunkan tangannya dari pipi arhan. Pandangan arhan dan adara langsung tertuju pada anita yang baru masuk. Anita tersenyum girang begitu melihat adara.
"Eh, adara. Udah dateng ternyata." Ucap anita sembari menghampiri adara. Adara pun langsung berdiri dan mencium punggung tangan anita.
"Udah dari tadi?" Tanya anita.
"Iya, bun. Udah lumayan dari tadi." Ucap Adara sembari tersenyum.
"Dari tadi arhan ga sabar banget pengen kamu ke sini, Ntar malem Kamu mau ga nginep di sini buat nemenin arhan. Bunda yakin, kalo kamu sering kesini, pasti Arhan bakal cepet sembuh."
"Kayaknya kalo ntar malem adara ga bisa nemenin arhan deh, bun." Ucap adara.
"Kenapa, ra?" Saut arhan.
"Hari ini ayah pulang dari Singapore, Terus katanya ntar malem udah sampe rumah." Jelas adara.
Arhan langsung terlihat lesu. "Ck, Berarti kamu di sini cuma bentar dong."
"Ya kan ada bunda yang nemenin lo."
"Iya sih, tapikan__"
Tiba-tiba suara pintu terbuka. Arhan tidak jadi melanjutkan ucapannya karna tiba-tiba fara datang. Fara tersenyum melihat ke arah anita. Fara pun langsung mencium punggung tangan anita.
"Ini siapa lagi nih?" Tanya anita.
"Aku temennya adara, tan. Temennya arhan juga, hehe." Jawab fara.
Anita terkekeh. "Oalh, Berarti tadi kesininya bareng sama adara?"
"Iya, tan. Ini tadi aku habis dari luar bentar."
Anita mengangguk sembari tersenyum. "Oh, gitu."
Fara pun langsung menatap adara. "Ohiya, Ra. Barusan ayah lo nelfon gue, katanya bentar lagi ayah lo udah sampe rumah."
"Serius lo?"
"Iya, Lagian emang ayah lo ga ngasih tau ke lo?"
Adara mengerutkan dahinya. Adara langsung membuka tas untuk mencari ponselnya, Namun ponsel yang ia cari tidak ada. "Nah, kan. Hp gue ketinggalan di rumah."
"Pasti Gara-gara tadi terlalu khawatir sama arhan, Jadi hp nya sampe ketinggalan, haha." Ejek fara.
"Enggak ih! Enak aja." Saut adara ketus.
anita hanya terkekeh mendengar obrolan dua gadis yang ada di depannya. Sedangkan arhan terlihat hanya diam saja. Sedari tadi pandangan arhan melihat kebawah. Arhan meremas-remas jarinya sendiri. Adara pun langsung menatap arhan.
"Arhan?" Panggil adara.
Arhan langsung menatap adara.
"Gue pamit pulang dulu ya." Ucap adara.
Arhan tidak menjawab, Pandangannya langsung kembali melihat kebawah. Adara tau pasti arhan tidak ingin jika dirinya pulang sekarang. Adara juga sebenernya masih ingin menemani arhan.
Tapi fara bilang, sebentar lagi ayahnya akan sampai rumah. Jadi mau tidak mau adara harus tetep pulang sekarang. Adara menghela nafas berat melihat arhan yang masih tetap diam saja.
"Sekarang gue pulang dulu, Besok gue bakal nemenin lo full 24jam." Ucap Adara lembut.
Arhan langsung kembali menatap adara. "Janji?"
Adara mengangguk sembari tersenyum. "Iya, Janji. Besok gue bakal kesini lagi kok."
Arhan mengangguk, Namun wajahnya masih terlihat lesu. Pandangan Adara pun langsung beralih ke arah anita.
"Bun, Adara pamit pulang dulu ya."
"Iya, Hati-hati ya, Jangan ngebut-ngebut."
Adara mengangguk sembari tersenyum. Setelah itu ia langsung mencium punggung tangan anita. Fara pun juga ikut mencium punggung tangan anita.
"Duluan ya, tan." Ucap fara.
"Iya, hati-hati." Ucap anita sembari tersenyum.
Fara pun Langsung keluar duluan. Sedangkan Adara masih terus menatap arhan yang hanya diam saja. Adara merasa kasian melihat arhan saat ini, Sepertinya arhan benar-benar ingin di temani oleh dirinya. Namun sayang, adara tetap harus pulang.
"Udah ga papa, tinggal aja, Biar bunda yang nemenin arhan." Bisik anita.
Adara mengangguk. "Duluan ya, bun. Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsallam."
Setelah itu adara pun langsung keluar. Setelah adara terlihat sudah benar-benar pergi, Arhan langsung melihat ke arah pintu.
"Tega banget sih, adara." Gumam arhan.
Anita pun langsung duduk di samping arhan. "Tadi Kamu ga denger? Ayah adara bentar lagi pulang, Ya kamu bayangin aja, Udah jauh-jauh pulang dari luar negri buat nemuin anaknya, Eh, pas udah sampe rumah anaknya ga ada, Kan pasti kesel."
Arhan mengehela nafasnya. Benar yang di bilang bunda nya. Mau bagaimana pun arhan harus terima jika nanti malam adara tidak bisa menemaninya. Toh adara sudah berjanji besok akan menemaninya full 24jam. Dan tentu saja arhan tidak sabar menunggu agar hari cepat berganti.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
[POSESIF BROTHER]
Teen Fictionpengen ga sih punya kakak kaya deril? Atau malah sebaliknya? Risih karna selalu ngelarang-ngelarang & ngatur-ngatur?🚷🚻