Kenalin, gue Kwon Soonyoung. Tapi temen biadab gue ngerusak nama ganteng gue jadi unyong. Untung gue kating cogan di kawasan anak kedokteran di kampus gue. Jadi reputasi gue ga terlalu jelek lah. By the way nama kampus gue keren abis. Kalau di korea jadi univ nomer satu disana. Kampus gue SNU (Sebong National University). anjay.
"Nyong, gue pinjem kartu atm lu dong. Mau beliin lego flower buat ayank gue".
Sialan, mentang-mentang gue kaya. Tiap hari di gorok semua duit gue. Kenalin salah satu temen biadab gue, namanya Kim Mingyu. Gue nyebutnya sih item. Tapi kadang gue iri sama dia. Udah punya pawang. Jadi mau menghindar dari fans genit mah gampang.
"Nyong, jokiin tugas gue dong. Biasalah anatomi aja kok"
"Bangke lu"
Satu lagi nih problematik dalam idup gue. Lee Seokmin. Tiap hari idup gue ga tenang gara-gara ni bocah. Ada aja kelakuannya. Makannya gue panggil kuda. Soalnya mukanya mirip aja gitu. Apalagi pas nyengir. Pengen gue tabok rasanya.
'Madagasskan' nama geng gue. Kadang gue suka heran kenapa bisa temenan sama dua bocah otak miring gini. Tapi gini gini kita anak kedokteran sih. Setidaknya otak kanan sama kiri seimbang lah.
-----
"Ji, presentasi besok lo ya yang bikin. Nanti gue yang bicara didepan aja"
Fak. Sabar banget gue punya temen gapunya otak gini. Iya sih anaknya extrovert ga kayak gue. Tapi emang sukanya ngundang emosi aja. Boo Seungkwan sipaling anak pulau jeruk. Gapaham juga gue kenapa tiap pulang kampung dia bawaannya jeruk mulu. Gue mau nyebut dia baboo tapi dia mulu yang nyuruh-nyuruh gue. Yaudah gue panggil bob aja. Simple, gampang disebut.
"Cil, lo tadi nyatet pelajarannya pak Yanto kan? tadi gue ketiduran soalnya hehe"
Ini nih satu lagi. Manggil gue bocil mulu. Iya tau gue pendek yang penting umur jangan. Yoon Jeonghan, udah punya pacar. Katanya sih lulus nikah langsung dinikahin. Idaman banget dah pacarnya. Dia angkatan lebih tua dari gue sebenarnya. Tapi dia sempet gapyear. Jadi harus bergaul dengan bocil-bocil ini.
Oiya by the way kita anak bisnis di SNU (Sebong National University). Gue Lee Jihoon, kadang dipanggil 'Ji' doang. tapi kadang dipanggil bocil. Cuman salah satu dosen gue ada yang manggil gue Bihoon. Males gue.
---
welcome to my first story about soonhoon series-!!
hope you enjoy guys 💞
‼️ btw aku bukan anak kedokteran ataupun anak bisnis asli yaa. jadi kalau ada salah mohon di maklumi ‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
beda jurusan ~ [soonhoon]
Romancedosa apa sih gue ketemu lo lagi? padahal udah beda jurusan.