enam

65 5 1
                                    

Soonyoung

eh sori sori lupa bales 

gue kemarin ketiduran hehe

iya tau 

ketiduran dirumah sakit kan?

kok lo tau? 

sakit gak nyoung? 

sakit banget pasti

sori gue gabisa jenguk 

salah sendiri rumah sakit sampe jepang sana

hehe gak sakit kok, cuman pusing aja

KOK LO TAU GUE DI JEPANG??

ya menurut lo mami kos gue tuh siapa nyoung? 

oh iya, lupa 😁

nyoung, lo masih bisa bertahan kan? 

gue takut lo tbtb metong kan ga lucu

ga usah drama deh ji 

gue tuh masih stadium 1, cuman kemarin emg nyebar aja

jadi kepala gue sakit banget 

LO NGOMONGIN INI SANTAI BENER DEH HERAN

GUE YANG JANTUNGAN ANJIR 😭

udah makan?

hehe gue udh ngampus 

kan emg gue tiap pagi ga sarapan 😁

JIHOOON!!

---- 


"Cieelah chatan sama siapa sih Ji, betah bener gue rasa-rasa" ucapan Seungkwan membuat Jihoon reflek menutup handphone nya. Mukanya langsung berubah datar. Seungkwan pun tiba-tiba merangkul pundak Jihoon, "Akhirnya temen gue punya gebetan" 

Jihoon pun langsung melepas rangkulan Seungkwan dan menyangkal perkataannya, "Ngaco lu, orang temen doang anjir", Seungkwan tertawa puas. Ia yakin pasti sahabatnya ini kemakan ludah sendiri. 

"Eh tau gak sih Soonyoung anak fk itu? ternyata dia penyakitan anjir"; "Hah? mas mas cakep itu emg sakit apa?"; "Tumor woy, tumor otak"; "Anjirlah ketipu gue sama ketampanannya, ternyata sama aja AHAHAHHAHA"

Jihoon mengepalkan tangannya. Ia tidak tahan dengan komentar dari mulut cewek-cewek sampah itu. Sialan. Jihoon pun berdiri dan menghampiri wanita tersebut. 

"Lo berdua punya otak gak sih?" sahut Jihoon secara tiba-tiba, "Oh iya mulutnya enteng, pantes otaknya ga kepake" sahutnya lagi sampai membuat dua wanita itu mengerutkan dahinya. 

"Maksut lo apa?" tanya wanita itu, "Emang lo siapa berhak jelekin Soonyoung hah? Apa lo bilang? 'Ketipu sama ketampannnya'? Heh lo pikir dia robot gabisa sakit?" sahut Jihoon yang mukanya sudah memerah. Emosinya sudah meluap tinggi. 

"Lo ngapa peduliin dia sih? Emang lo pacarnya?" Sontak Jihoon ingin menjambak rambut wanita itu. Namun sudah dicegah oleh Seungkwan. Jihoon pun langsung pergi untuk mencari udara segar. 

"Nih soda buat lo, udah udah gausah emosi" ucap Seungkwan yang sedang menawarkan soda kaleng lalu duduk disamping Jihoon sambil menepuk-nepuk pundak, "Bangsat, kenapa gada yg peduliin dia sih? kemarin mamanya, sekarang hama sampah itu" 

"Emang mamanya kenapa?" tanya Seungkwan, "Masa mamanya cuman duduk santai padahal tau anaknya sekarat, terus dia malah bilang 'anak itu ga berguna', KAN KAYA TAI YA?!" curhat Jihoon yang sedikit ngegas. Ia juga menghabiskan sodanya lalu meremas kalengnya dengan keras. 

"Gue gatau ternyata anak se famous dan se kaya itu punya dark story yang bener-bener dark" ucap Seungkwan yang membuat pundak Jihoon melemas. Ia menundukkan kepala. Sebenarnya ia sangat khawatir dengan Soonyoung. Ia ingin cepat-cepat melihat keadaannya. Tapi gak bisa.  



----

"Sumpah tadi niatnya mau gue lawan tu bocah, tapi udah keduluan Jihoon" ucap Mingyu, "Padahal kita udah siap-siap bawa catokan biar tangannya gue catok. Eh Jihoon udah duluan anjay" sahut Seokmin. 

"HAHAHAH MASA SIH? Dia peduli juga sama gue" ketawa puas Soonyoung dalam telepon mereka bertiga. Biasanya orang-orang nyebutnya discord. 

"Gue punya video nya, mau lihat gak?" tawar Seokmin, "Bisa-bisanya lo masih sempet video anjir" sahut Soonyoung. 

"HHAHAHAHA SEREM JUGA DIA. Jadi pengen ketemu" ucap Soonyoung sambil menonton aksi Jihoon tadi. 

"YAELAH BUCIN,,, udah gue bilang lo bakal gebet dia" nyinyir Mingyu, "DIEM LO!! tapi kayanya gue suka beneran" sangkal Soonyoung. 

"YEEEUU DASAR BOCAH DENIAL" ucap Seokmin dan Mingyu secara bersamaan yang disahut kekehan Soonyoung. 

beda jurusan ~ [soonhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang