dua

86 7 0
                                    

Rutinitas setiap pagi, gue biasanya olahraga di daerah kos gue dan sekalian beli sarapan. Tapi kali ini gue mau sok-sokan jogging di stadion tengah kota. Jadi gue harus naik motor dulu buat kesana

Perjalanan dari kos gue menuju stadion lumayan memakan waktu. Tapi baru sampe jalan raya depan gang kos, gue udah ditabrak sama mobil mewah. Gatau gue harus bersyukur apa engga tapi ini sakit anjir. Kaki sama tangan gue berdarah lumayan banyak. Tapi setelah gue lihat tampang orang yang nabrak gue, gue langsung beranjak berdiri dan kabur. TAPI GABISA, INI PERIH BANGET. Gue cuma bisa duduk di jalan itu. 

"Gue panggil ambulans, gue bayar ganti rugi motor lo, tapi gue sibuk. jadi gue duluan"

buseet, ketus bener ni orang. Padahal dulu dia se humble itu. huhu. Tapi gue bersyukur sih dapet duit 500rb. WALAUPUN TETEP HARUS MASUK IGD. Gue disana cuman diobatin tapi kaki gue sampe harus dijahit karena lecet nya lumayan parah. Gue pulang dalam keadaan kaki pincang dan membawa satu porsi nasi uduk. Gue ngelempar nasi uduk di nakas samping kulkas gue. Gue duduk di sofa kamar gue sambil menundukkan kepala dan menghela napas. 

"Gue ga nyangka bakal se fatal ini akibatnya" ucap gue sambil memegang foto seorang laki-laki dan gue yang sedang saling merangkul. 



----


"HEI, murung mulu lo Nyoung. Lagi ada masalah apa sih?" tanya si kuda sambil melambaikan tangannya didepan muka gue. 

Gue hanya bisa menghela napas sambil memijat pelipis gue. Masa bodoh temen gue ngomel panjang lebar. Tapi pikiran gue lagi kacau ditambah badan gue juga belum fit. 

"Ini masalah gebetan apa masalah idup sih?" tebak Mingyu yang gak gue jawab. 

Gue memutuskan untuk pergi keluar kelas. Gue ga sanggup join pelajaran yang menguras otak. Gue pun keluar sambil menghisap sebatang rokok dan minum sekaleng soda. 

"Ji, coba aja dulu lo gak ngejauhin gue pasti sekarang kita masih jadi sahabat" gumam gue sambil menundukkan kepala. 





beda jurusan ~ [soonhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang