بسم الله الرحمن الرحيم
Haloo semuUuA nYaa
Aku kembali lagii💗
Aku ke sini cuma memberitahu yangg udah nunggu cerita "Gus untuk Ning Biya" yang awalnya hiatus sekarang udaa di hapus yaa.
Tapii tenang ajaa, kalian masih bisa baca tetapi dengan sedikit alur yang di ubah.
Ituu yaa judulnya, jangan lupa vote jugaa.Seorang ning di pondok pesantren Al-Lail yang tak suka dengan salah satu gus di pondok pesantren Al-Fattah.
Tetapi takdir berkata lain, mereka menikah karna satu faktor
Apakah ning itu dapat menikah dengan tenang?
Atau dengan akhir di pengadilan agama?
Entah lah, author juga gatau.
Pantau terus oke?
🌹 spoiler 🌹
"Gais aku dapet info tau kalau misalnya di kampung sebelah ada majlis Akbar. Kalau ngga salah di sana juga ada banyak para ulama yang datang. Acaranya besok, tapi kok tumben ya pesantren kita ngga ikut acara itu?" Ucap Ira memberi informasi.
"Iya kah? Aku aja baru tau, emang kamu dapet info dari siapa?" Tanya biya
"Aku dapet info dari anak asrama bawah, mereka katanya mau kabur buat ke acara itu. Terus tadi juga mereka ngajak kita, kita ikut ngga? Kalau kita ikut ayo ke asrama bawah biar nyusun rencana" jawab Ira meyakinkan biya, sedangkan indi mengikuti saja.
"Yaudah ayo ke asrama bawah" ajak biya lalu di angguki oleh Ira dan indi.
Di asrama bawah terdapat kakak tingkat biya dkk yang bisa di bilang lebih bandel dari nya.
"Kamu jadi ikut ra?" Tanya salah satu di antara mereka pada Aira.
"Jadi mbak, 3 orang aja" ucap Ira dan di angguki oleh orang itu.
"Konsekuensi nya lumayan berat kalau misal ketahuan, sesuai kesepakatan kita kalau misal 1 ketahuan berarti semua dihukum. Ngga ada terkecuali. Paham?" Ucap kakak tingkat biya atau bisa di bilang ketua dalam acara kabur ini.
"Karena ini yang ikut cuma 10 orang, besok kita ketemu lagi disini sebelum sholat ashar dan kita mulai aksi nya sebelum sholat Maghrib" jelas nya lalu di angguki oleh semua orang.
☁️☁️☁️
Revisi jika cerita ini tamat !
(publish ulang+rombak alur)
Vote nya jangan lupa plis(╯︵╰,)
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Zaki Al-Habsyi Pratama [Revisi ✓]
No Ficción☁️ sinopsis ☁️ Menceritakan tentang Aurel yang dikirim oleh buya nya ke pesantren tempat sahabat abinya. Dia menyukai salah satu gus di pondok itu, tetapi apakah gus itu menyukai balik aurel? Ikuti terus perjalanan aurel di pondok! ☁️☁️☁️ "Dekk"...