21. ALGHAZEL

822 55 3
                                    


Hallowww!!!

JANGAN BOSEN NUNGGU.

MASAA NUNGGU LANJUTAN WP AJA BOSEN, TAPI KALO NUNGGU KEPASTIAN DARI DIA  ENGGA BOSEN, KAN GA ADILLL!!!


HUHU... INTINYA JANGAN LUPA FOLLOW!!

Disisi lain, di tengah hujan yang semakin turun dengan lebatnya, membuat suara tangisan gadis kecil itu meredam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disisi lain, di tengah hujan yang semakin turun dengan lebatnya, membuat suara tangisan gadis kecil itu meredam. Di halaman rumah yang terlihat luas itu, seorang gadis kecil berumur lima tahun menangis terisak tatkala seluruh tubuhnya terasa sangat sakit. Jambakan, tamparan, bahkan pukulan diseluruh tubuhnya membuat gadis kecil itu tak henti-henti memohon di ampuni.

"Mama hiks ampun."

"BERANI SEKALI KAMU SENTUH BENDA ITU!! BERAPA KALI SAYA BILANG JANGAN PERNAH SENTUH ITU!!"

Dina berteriak keras membuat Loli makin ketakutan. Badannya menggigil kuat, karna hujan sudah sepenuhnya membasahi badan kecil itu.

"Loli minta maaf Mama."

Dugh

Dugh

Bughh

"Akhh! Sa-sakit Ma. Jangan pukul Loli." Loli berteriak keras sambil memeluk tubuhnya.

"KAMU HARUS DIKASIH PELAJARAN, LOLI!!"

Plakkk

Dughh

Pukulan dan tamparan, terus menghujani tubuh kecil itu. Teriakan kesakitan dari mulut mungil Loli tidak membuat Dina menghentikan aksinya. Benci, hanya tatapan benci yang terlihat jelas di mata wanita paruh baya itu.

"Sa-sakit hiks... B-badan Loli sakit Mama. Kepala Loli pusing..." isak tangis Loli semakin pecah, tatkala kepalanya mulai merasakan pusing yang luar biasa. Tubuh kecil itu ambruk ke tanah. Loli memegang kepalanya yang berdenyut nyeri.

Bukannya merasa kasihan, Dina malah mengambil ranting kayu yang tak jauh darinya. Kemudian, tangannya dengan enteng mengayunkan ranting itu ketubuh Loli yang terduduk di tanah.

Ctarrr

Ctarr

"AKHH!! SAKIT."

"Sudah berapa kali saya bilang anak sialan!! JANGAN PERNAH KAMU SENTUH FOTO SUAMI SAYA!!"

Ctarr

Ctarr

Napas Loli mulai tidak beraturan akibat terlalu banyak menangis. "AKHH!! MAMA SAKIT. Ampun, Ma... Loli mohon."

Ctarrr

"MAMA JANGAN!! L-loli minta hiks maaf."

"KENAPA KAMU LAHIR, HAH?? KELAHIRAN MU MERENGGUT SEMUANYA LOLI!!"

AlghazelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang