23. ALGHAZEL

1K 56 13
                                    


Masi nunggu ga ALGHAZEL up??

Mon maap nih up nya lama, author lagi sibuk-sibuknya wkwk

Absen dulu woii, biar tau mana readers setia ALGHAZEL!!!



-_-_-_-_-

"Aaa ganteng banget anjir!!!"

"Mana roti sobeknya keliatan banget!!"

"HUUUUU!! ALGHA LOPIYU SEKEBON!!"

Azel yang duduk di kursi tribun paling bawah mendongak sekilas menatap para cewek-cewek yang menatap penuh gairah ke arah lapangan basket yang dipenuhi dengan anak-anak basket. Salah satunya, terdapat Algha disana. Algha sendiri bukan anak basket khusus, seperti Ael dan Ace, dia hanya menggantikan salah satu anak basket yang tidak bisa ikut untuk perlombaan basket antar sekolah minggu depan. Dengan paksaan Ael dan Ace tentunya, cowok itu menyetujuinya dengan ogah-ogahan.

Azel mendengus kesal saat dengan sengaja Algha menebarkan senyumannya kesembarang arah yang berhasil membuat para penonton berteriak histeris.

"ALGHA SENYUMNYA INDAH BANGET!!"

"TUHAN, SISAKAN SATU UNTUKKUU!!"

"AEL GA KALAH CAKEP ANJIR!! ACE JUGA!!"

"ALGHA JADI PACAR GUE HAYOO!! GAPAPA GUE JADI YANG KEDUA!!"

Teriakan yang terakhir itu berhasil membuat emosi Azel semakin menggebu-gebu. Kini rasa nyeri diperutnya dikalahkan dengan rasa panas dihatinya. Cika yang duduk disampingnya saja bisa merasakan aura yang berbeda dari Azel kali ini. Apalagi, hari ini Azel lagi datang bulan. Hal itu membuat emosional cewek itu tidak stabil.

"Jangan lo masukin dalam hati, Zel. Mulut mereka emang kaya ember bocor, nggak bisa ke rem lagi." Cika berusaha menenangkan kan cewek itu.

Azel tidak menggubrisnya. Rasa sakit diperutnya kian menjadi-jadi. Wajahnya saja sudah terlihat begitu pucat.

"Zel, UKS aja yok. Lo jangan maksain diri gini, Algha juga pasti ngertiin."

Azel menggelengkan kepalanya pertanda tidak setuju dengan saran Cika. Mata cewek itu terus saja terpusat kepada Algha yang dengan lihainya mendribling bola.

Setelah memasukkan bola ke dalam ring. Algha melihat ke arah Azel, lalu tangannya terangkat ke atas kepala, membuat bentuk LOVE disana dengan kedua tangannya. Melihat tingkah cowok itu, Azel tersipu malu, pasalnya dilapangan basket begitu banyaknya siswa-siswi yang menonton. Sial, dirinya jadi salah tingkah.

Begitupun dengan para siswi yang melihat Algha bersorak heboh.

"GEMES BANGET WOI!!"

"ALGHA GUE UDAH NGGAK KUAT!!"

AlghazelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang