[CAST]

1.9K 62 1
                                    

sebelum masuk ke bab satu ,let me introduction my cast!

Christian Rionard Natio,adalah anak dari seorang
Arsean Abimanyu Natio dan seorang istri yang bernama Shania Gracia.christian adalah anak terakhir di keluarga natio,christian mempunyai kaka laki laki yang bernama Zean Ravindra Natio.

ayah christian adalah seorang pengusaha sukses mendunia,memiliki perusahaan bercabang dan masih banyak di luar sana.(kembali ke christian lah yak)

christian adalah anak SMA,ya, dia masih SMA karena umurnya yang masih muda.umur christian 17 tahun,dia bersekolah di SMA HIGH SCHOOL.christian cukup di bilang nakal atau bandel oleh guru,tapi christian salah satu anak terpintar di sekolah nya,dia sudah banyak memenang kan olimpiade dan lomba lomba lainnya,christian juga kapten basket di sekolahnya.

christian juga seorang anak geng motor di sekolah itu,dia ketua geng motor.nama geng motor christian adalah NEBULA KLUSTER.christian cukup cuek,acuh dan tidak peduli ke seseorang,apa lagi ke orang yang baru dia kenal,ngomong saja apa ada nya,dia di kenal sangat cuek,dan acuh,christian seperti ayah nya.

Yesicca Tamara Harlan,adalah anak dari seorang  Pucco Aditya Harlan dan seorang istri yang bernama Aya putri Tamara.Yesicca atau sering di panggil Chika itu,anak pertama di keluarga Harlan,dia memiliki satu adik,yang bernama Ashelia Tamara Harlan.ayah Chika juga pengusaha sukses dan banyak cabang di Indonesia.

Chika adalah anak SMA,SMA dia bernama SMA HIGH SCHOOL.dia satu sekolah dengan Christian.chika adalah KETOS di SMA high school,dia sangat pintar,cantik,agak sedikit judes dan cuek ke orang yang baru saja dia kenal.chika salah satu murid terpintar di sekolah,Chika memenangkan lomba lomba,di bidang akademi mau pun non akademi.dia pintar,yah pintar sekali.dia masih berumur 17 tahun.

ANGGOTA NEBULA KLUSTER

#Christian Rionard Natio (Christian/tian/Chris)ketua
#Febian ollan Alexsandro (ollan)
#Floran Rafassya Valerian (Floran)
#Jhonathan Chandra Imanuel Radea (Jhonatan/natan)
#Giovanni Farrel Aureliano (Gio)wakil ketua
#Revaldo Putra pantjoro (Aldo)
#Farel putra jayawardana (Farel)
#Daniel Cheshire (daniel/onel)

teman nya Chika

#Yesicca Tamara Harlan (chika)
#Helisma Aria Maharani (Eli)
#seruni Indah (indah)
#Lulu Salsabila (lulu)
#Fiony Luna Mystique (Fiony)
#Khatrina putri Irene (Khatrina/atin)
#Marsha lenatha Putri (Marsha)
#Mutiara azzahra (muthe/mutiara)

#Yesicca Tamara Harlan (chika)#Helisma Aria Maharani (Eli)#seruni Indah (indah)#Lulu Salsabila (lulu)#Fiony Luna Mystique (Fiony)#Khatrina putri Irene (Khatrina/atin)#Marsha lenatha Putri (Marsha)#Mutiara azzahra (muthe/mutiara)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Christian Rionard Natio

Christian Rionard Natio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 "LOVE SCENARIO | GS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang