Happy Reading
*****
Setelah selesai bersih bersih mereka semua menuju ruang tengah yang ada di rumah christian.mereka sedikit berbincang untuk menyusun rencana untuk lomba yang akan datang.
"jadi yang jadi cadangan siap chris?."tanya Floran.
"yang main kali ini gue,gio,Aldo,ollan sama daniel.lo semua yang kebagian jadi cadangan gpp?"ujar christian.
"yaelah santai kali,gue juga lagi males main.kaki gue keseleo dikit ini."ujar Floran.
"santai chris,kita gapapa,iya ga gais?"ujar nathan.
"iya chris gpp kali"farel
"ya udah chris,bang,gue mau balik dulu.ini juga udah mau malem,takut bunda di rumah nyariin."ujar daniel kepada christian dan zean.
"iya chris,kita balik dulu.lo pada mau balik sekarang apa nanti?"tanya Aldo.
"kita juga sekarang,ini juga udah mau malem"jawab ollan.dan hanya di balas anggukan oleh christian.
"besok kesini,kita latihan lagi"ucap christian.mereka semua hanya mengangguk.
"tan,kita pulang dulu.titip salam buat om Sean"ujar gio kepada Gracia.
"iya,kalian semua hati hati di jalan.titip salam juga buat bunda kalian"ujar gracia tersenyum.mereka semua hanya mengangguk dan tersenyum membalas senyuman Gracia.
Mereka semua pun pergi mengambil motor di garasi milik keluarga natio.meraka semua sudah berpamitan kepada Gracia, christian dan zean.
Disisi lain,Chika sedang melaksanakan makan malam bersama keluarga nya.mereka sedikit mengobrol.
"Chika ashel,kalian gimana sekolah nya?''tanya Aya.
"lancar mah,noh Kaka masih aja gamon sama mantan pacar nya"ujar ashel sembari terkekeh kecil.
"apaan sih dek,ga usah di dengerin mah,pah.si adek bohong."jawab chika,ia melirik ashel dan menatap ashel sinis,yang di lirik hanya bisa terkekeh melihat itu.
"masih gamon aja kak,udah mau 3 bulan kamu gamon in dia"ujar Aya.
"lupain kak,masih banyak yang sayang sama kamu diluar sana."sekarang pucco yang bicara.
"iya pah,mah Chika juga udah bisa sedikit ngelupain dia"jawab chika.aya dan pucco hanya mengangguk dan tersenyum ke putri nya itu.
"halah,Kaka sekarang bilang gitu,paling nanti malem keinget lagi."cibir ashel,chika yang sedikit kesal pun memukul lengan ashel
Plak
"aduhhh,sakit kak!!"ringis ashel.
"lagian kamu gitu sih"sewot Chika.
"udah udah selesai in dulu makan nya,nanti kalo mau ribut"pisah aya.chika dan ashel hanya mengangguk.