Happy Reading
****
Kini christian dan zean sudah berada di rumah,mereka bersantai sembari memainkan ponsel nya masing masing.
Saat bermain ponsel christian di kagetkan karena ada getaran dari ponsel nya,menandakan ada seseorang yang telah menelfonnya.
Drtt
Drtt
Drtt
christian dengan cepat melihat siapa yang menelfon nya, ternyata itu adalah aldo.
Aldo📞
"Chris, bescamp kita ancur,anak anak yang jaga juga babak belur"ujar aldo.
"gua kesana tunggu"jawab christian.
Tutt
Setelah mendapatkan telfon dari aldo christian segera menuju ke kamar nya untuk mengambil jaket dan kunci motor.zean yang sedari tadi hanya melihat christian yang tergesa gesa ia bingung.
"lo mau kemana?"tanya zean.
"bescamp ancur,gua mau kesana"ujar christian.
"bentar gua ikut"ucap zean sembari berlari ke arah kamarnya untuk mengambil jaket dan kunci motor.
Setelah itu mereka bergegas untuk menuju bescamp, christian sedikit heran kenapa bisa bescamp nya itu hancur dan anak anak juga babak belur,karena basecamp nya itu tidak ada yang tahu dan yang sering ke situ cuman anak anak Nebula kluster dan teman teman abangnya saja.
setalah sampai christian segera menuju ke dalam bescamp dan mencari keberadaan aldo.
"do,ini anak anak bawa ke rumah sakit aja"ujar christian.
"iya,gue udah suruh anak anak yang lain buat ke sini"jawab aldo.
setelah itu christian pergi menghampiri salah satu anak buah nya yang sudah babak belur.
"ulah siapa?"tanya dingin christian.
"a-anu,tadi Dragon Black Dateng kesini,gue juga ga tau apa tujuannya mereka ngancurin basecamp ."ujar nya, christian yang mendengar nama DRAGON BLACK sedikit murka,tetapi setelah itu ia kembali rilex.
DRAGON BLACK adalah geng motor si pembuat onar,sering sekali mereka mengganggu masyarakat setempat,berbeda dengan geng motor christian,mereka malah senang sekali dengan ketenangan dan senang membantu masyarakat.
"do,anak anak suruh kesini semua nya"ujar christian.
"oke chris"jawab aldo
tak berselang lama kini anak anak Nebula Kluster sudah berkumpul menjadi satu,mereka semua sedikit terkejut karena basecamp nya itu berantakan.
"siapa yang buat kayak gini?"tanya gio.
"Dragon Black yo."jawab aldo pada gio.
"mereka lagi?,ga ada kapok kapoknya mereka"ujar farel.
"bang,suruh temen temen lo kesini."ujar christian pada zean,zean hanya mengangguk dan pergi berjalan keluar untuk menelfon teman temannya.