BAB 22

475 37 8
                                    

Happy Reading

****

Pagi ini chika sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah nya, seperti biasa ia akan sarapan terlebih dahulu bersama keluarganya. chika bergegas menuruni tangga rumahnya untuk menuju ke meja makan yang tersedia di rumah itu, ia melihat kalau kedua orang tua nya dan ashel sudah menunggu nya. chika segera menuju ke arah kursi yang tersedia untuk nya.

"pagi pah,mah,shel." ucap chika sembari duduk di sebelah ashel.

"pagi juga kak." ucap bersama pucco, Aya, dan ashel.

Setelah itu mereka memakan sarapannya masing masing, tidak ada obrolan pagi hari ini hanya ada keheningan menyelimuti mereka. tak lama setelah itu mereka semua sudah menghabiskan sarapannya.

"pah, mah ashel sama kakak berangkat dulu ya." pamit ashel pada kedua orangtuanya.

"iya pah, mah kita berangkat dulu." sambar chika.

"iya kalian hati hati ya, sekolah yang rajin." ujar Aya sembari tersenyum hangat pada kedua putrinya.

"papah berangkat dulu ya mah." ucap pucco pada Aya sembari mengecup kening sang istri.

"iya."

"aduh dek, kek nya kita langsung berangkat aja deh,ga enak jadi nyamuk." ujar chika sembari menarik pelan lengan ashel.

"iya kak, ayo."jawab ashel sembari terkekeh pelan.

"kalian ada ada aja, yaudah mas berangkat dulu ya kamu hati hati di rumah." ucap pucco.

"iya kamu hati hati juga." jawab aya.

Setelah itu chika, ashel dan pucco menuju ke garasi untuk mengambil mobil yang akan mereka pakai.

"ayo kak naik." ujar ashel pada chika.

"Iya."

"pak tolong buka gerbangnya ya." ucap ashel pada pak yayan.

"siap non." ujar pak yayan.

"makasih pak." ucap ashel sembari menaikan kaca mobilnya, diikuti oleh mobil pucco yang berada di belakang mobil ashel dan Chika.

Kini ashel menancapkan gasnya menuju ke sekolah nya, ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. selang beberapa waktu mereka telah sampai di area parkiran sekolah.

"dek, kakak duluan ya." ujar chika sembari beranjak dari duduk nya.

"iya kak duluan aja." jawab ashel sembari membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.

"yaudah duluan ya." seru chika dan hanya dapat anggukan kepala dari ashel.

Setelah itu chika pergi menuju ke arah kelasnya, ia tak sengaja berpapasan dengan christian. christian yang melihat chika kalau sendiri pun menghampiri nya.

"pagi chik." sapa christian sembari tersenyum pada chika.

"pagi juga." jawab chika sembari membalas senyuman christian.

 "LOVE SCENARIO | GS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang