BAB 15

498 33 1
                                    

Happy Reading

****

Kini christian dkk sudah berada di kantin sekolah,karena bel istirahat sudah berbunyi sejak tadi.mereka semua sedang menikmati makanan yang mereka pesan tadi.

"udah kali do liatin marsha nya."goda ollan pada aldo.

"apaan sih lan,gue siram pake kuah bakso kalo lo berisik."ujar aldo.

"lo berdua bisa ga sih sehari aja ga berantem."ujar geram nathan.

"yaelah kayak ga tau mereka berdua aja lo than."ucap farel,aldo dan ollan yang mendengar itu melirik sinis pada farel.

Christian dan yang lain hanya bisa tertawa melihat tingkah teman nya itu.

"udah di makan,kalo kalian berisik gue siram satu satu pake kuah bakso."ujar christian,mereka yang mendengar itu langsung diam dan memakan kembali makanan nya.

"takut mereka chris."bisik gio, christian hanya menggeleng kan kepalanya sembari terkekeh pelan.

disisi Chika dkk,mereka juga sedang berada di kantin sekolah.kebetulan sekali meja mereka tidak terlalu jauh dari meja christian dkk.jadi mereka bisa melihat interaksi christian dan teman teman nya.

"christian bisa senyum juga."ujar Lulu.

"ya lo pikir aja lu,dia juga manusia kali."jawab muthe malas.

"iya gue tau,tapi jarang jarang dia kek gitu."lanjut Lulu.

"dia kek gitu cuman ke orang terdekatnya mungkin."jawab chika.

"cailah tau amat chik."goda eli.

"nah betul,lo pacaran ya sama christian."sambar khatrina sembari menaik turunkan alisnya sebelah.

"apaan dah,engga."jawab chika.

"tapi chik,gue liat liat lo kek nya suka sama si christian."ujar eli.

"a-ah,engga lah perasaan lo aja kali."jawab gugup Chika.

"lo ga bisa bohongin kita chik."ujar marsha.

"nah betul,gue setuju sama marsha,iya ga fio?."ujar muthe.

"iya betul,gue juga setuju."lanjut fiony.

"ndah chat si daniel,bilangin kalo Chika suka sama christian."ucap Lulu.

"oke nanti gue chat,kalo ga gue bilangin langsung ke daniel."ujar indah.

"apaan sih kalian."jawab chika,ia tak bisa menyembunyikan wajah nya yang merah itu.

mereka semua tertawa karena berhasil membuat Chika seperti tomat.

"jujur aja chik gapapa."ujar eli.

"tenang,gue ga akan bilang ke daniel."sambar indah.

"emm,gue kek nya suka sama christian.gue juga ga tau kenapa bisa suka sama dia."ujar hati hati Chika.

"nah udah ketebak,gapapa chik gue juga setuju kalo lo sama dia."ujar Lulu.

 "LOVE SCENARIO | GS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang